Adegan Ji Chang Wook Ngebet Nikah di 'Melting Me Softly' Kembali Dirilis, Fans Ngakak
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' akan digantikan dengan 'Crash Landing on You'. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Melting Me Softly" telah tayang pada Minggu (17/11). Meski demikian, tvN masih gencar merilis berbagai konten yang berkaitan dengan drama ini, salah satunya adalah cuplikan adegan.

Pada Senin (18/11), tvN merilis video cukup lucu yang merupakan bagian dari episode terakhir drama ini. Video ini merekam momen saat Go Mi Ran (Won Jin Ah) melakukan perbincangan yang cukup serius dengan keluarga Ma Dong Chan (Ji Chang Wook).


Setelah Go Mi Ran sadar, ibu Ma Dong Chan ingin agar mereka segera menikah. Namun Go Mi Ran belum ingin menikah, karena merasa umurnya masih 24 tahun setelah dibekukan dalam waktu yang lama. Di sisi lain, Ma Dong Chan justru sangat ingin menikah karena usianya yang tak lagi muda. Ma Dong Chan tampak semakin marah saat tahu Go Mi Ran ingin belajar di luar negeri dan membutuhkan waktu sekitar 5 tahun.

"Kau benar-benar egois. Apakah kau hanya peduli pada diri sendiri? Aku akan berusia 40 tahun setelah 5 tahun," ujar Ma Dong Chan. "Tidak, kamu akan berusia 60 tahun," sahut Ma Dong Joo. "Ya, aku akan berusia 60 tahun," keluh Ma Dong Chan dengan sangat lucu.

Adegan ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada banyak netizen yang merasa kalau adegan ini sangat lucu dan tertawa saat melihat Ma Dong Chan begitu frustasi.

"Lihat betapa frustasinya PD Ma Dong Chan saat Mi Ran belum ingin menikah hahaha," tulis seorang netter. "Dia sangat frustasi sampai dia mengatakan padanya kalau dia akan berumur 60 tahun saat dia kembali dari luar negeri," imbuh netter yang lain. "Hahaha sumpah ngakak banget pas liat adegan ini, kasian banget PD Ma sampek frustasi gitu wkwkw," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Melting Me Softly" akan digantikan dengan "Crash Landing on You". Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu rencananya akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts