Pacari Rio Ramadhan, Rahmawati Kekeyi Syukuri Tubuh Lewat Tolak Endorse Behel
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Jadi perbincangan publik karena berpacaran dengan Rio Ramadhan, Rahmawati Kekeyi berusaha mensyukuri bentuk fisiknya dengan cara menolak endorse behel.

WowKeren - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi belakangan ini terus menjadi perbincangan publik setelah dirinya berpacaran dengan aktor muda tampan Rio Ramadhan. Hubungan asmara keduanya ini terkadang membuat Kekeyi kerap dikomentari negatif oleh para warganet soal fisiknya.

Kekeyi lantas menegaskan jika dirinya selalu mensyukuri bentuk fisik yang dimilikinya. Rasa syukur Kekeyi ini ditunjukkan dengan ia menolak tegas untuk melakukan endorse behel atau pasang kawat gigi.

Bukan tanpa alasan Kekeyi menolak endorse behel. Pasalnya, ia percaya jika bentuk fisik yang dimilikinya tersebut merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga ia tidak ingin merubahnya dengan melakukan behel pada giginya.

Kekeyi benar-benar tegas dalam hal mensyukuri fisik dirinya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan harus menolak melakukan endorse behel sebanyak tiga kali.

"Kemarin aku ada tiga kali endorse behel itu enggak aku terima," kata Rahmawati Kekeyi seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Q & A salah satu televisi swasta, Minggu (17/11). "Gimana ya, ini udah ciptaan dari kecil. Syukuri aja apa yang ada."


Bahkan Kekeyi dengan lantang menyatakan walaupun dirinya mendapat tawaran untuk melakukan operasi langsung di Korea Selatan, ia tetap akan menolaknya. Wanita asal Nganjuk ini mengakui jika dirinya memang tidak berparas cantik namun ia tetap berusaha untuk percaya diri dengan tidak menggubris pandangan negatif orang lain yang menghinanya.

"(Dikomentari fisik) Enggak masalah. Ada juga, sampai sekarang," ujar wanita usia 23 tahun ini. "Biasa aja cuekin aja."

Kekeyi berpendapat jika definisi cantik itu tidak hanya dilihat berdasarkan wajah semata. Baginya, kecantikan itu dilihat dari hati dengan ditunjukkan lewat rajin beribadah. Kecantikan hati merupakan hal murni dan tidak seperti kecantikan wajah yang bisa dengan mudah diubah.

"Definisi cantik buat aku, solat, wudhu, kayak gitu," papar Kekeyi. "Terus menurut aku, kalau fisik enggak jadi masalah, karena wajah bisa dipermak."

Terakhir, Kekeyi memberikan tips pribadinya agar orang-orang dapat selalu percaya diri. Kunci terbaik percaya diri adalah selalu melakukan apa yang diinginkan diri sendiri dan berani mengacuhkan perkataan negatif orang lain. "Kalau kita nurutin apa kata mereka, pasti kita enggak akan maju," pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts