Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Nyaris Ciuman di 'Extraordinary You', Fans Doakan Happy Ending
Official MBC
TV

'Extraordinary You' tinggal menyisakan dua kali penayangan dan akan tamat pada 21 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Extraordinary You" pada Rabu (20/11) besok. Pada Selasa (19/11), MBC merilis cuplikan untuk episode mendatang drama ini.

Cuplikan yang dirilis menampilkan babak baru dari cinta segitiga Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Baek Kyung (Lee Jae Wook) dan Ha Roo (Rowoon). Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Eun Dan Oh meninggal dalam bayangan, sehingga ia tetap hidup namun ingatannya menghilang. Karena itu, dia tak bisa mengenali Ha Roo dan hanya menganggap Baek Kyung sebagai cintanya.

Dalam cuplikan episode mendatang drama ini, Baek Kyung dan Eun Dan Oh terlihat sangat mesra dan romantis. Mereka pergi berkencan dan melakukan berbagai hal manis seperti pasangan pada umumnya. Tawa ceria dan raut wajah bahagia juga terpancar jelas di wajah mereka.

Di sisi lain Ha Roo tampak sangat terluka karena Eun Dan Oh tak bisa mengingatnya. Ha Roo berusaha keras untuk mengingatkan Eun Dan Oh tentang kisah mereka di bayangan. Meskipun belum sadar, Eun Dan Oh tampaknya mulai penasaran tentang sosok Ha Roo.


Setelah dirilis, video ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang menyoroti hubungan manis Eun Dan Oh dan Baek Kyung. Selain itu, mereka juga dibuat heboh dengan cuplikan keduanya saat akan berciuman. Mereka juga berharap agar Baek Kyung dan Eun Dan Oh bisa memiliki akhir yang bahagia.

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Nyaris Ciuman di \'Extraordinary You\'

MBC

"Ya Tuhan Dan Oh dan Baek Kyung berciuman," tulis seorang netter. "Omo Kyung sama Dan Oh, mau kiss kah," imbuh netter yang lain. "YA TUHAN SEBUAH CIUMANNN," kata netter yang lain. "OMGGG MAU CIUMAN KAH BAEKKYUNG?!" sahut netter yang lain.

"Omoooo.... Yey... Scene nya ama kyung nih..." ujar netter yang lain. "Ku harap Baek Kyung dan Dan Oh berakhir bahagia," sahut netter yang lain. "Aku benar-benar berharap agar Baek Kyung berakhir dengan Eun Dan Oh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" tinggal menyisakan dua kali penayangan saja dan akan tamat pada 21 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel