Lee Sang Yoon dan Jang Nara Tunjukkan Ekspresi Berbeda Saat Menikah di 'VIP'
Instagram/nara0318
TV

'VIP' akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (19/11) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini sendiri akan tayang sampai 24 Desember mendatang.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "VIP" pada Selasa (19/11) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, SBS pun merilis beberapa foto adegan para pemainnya.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan momen pernikahan antara Na Jung Sun (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Menariknya, mereka menunjukkan dua ekspresi yang cukup berbeda di momen sakral itu.

Na Jung Sun terlihat sangat gugup saat berdiri di altar pernikahan. Karena itu, dia sampai memegang erat tangan sang ayah. Di sisi lain, Park Sung Joon justru menatap pengantinnya dengan ekspresi bahagia.


Jang Nara dan Lee Sang Yoon di \'VIP\'

SBS

Di foto lainnya Na Jung Sun tampak anggun setelah menghadiri sebuah upacara pernikahan. Namun di foto ini dia menunjukkan ekspresi muram dan bingung.

Bersama dengan dirilisnya foto ini, kru produksi turut memuji paras rupawan dari Lee Sang Yoon dan Jang Nara saat syuting adegan itu. Karena itulah kru produksi berharap agar pemirsa menantikan episode terbaru drama ini. "Tolong saksikan episode keenam, di mana masa lalu Na Jung Sun akan terurai dan empati (penonton) untuk karakternya akan mengalami peningkatan," ujar seorang kru produksi.

Sementara itu di episode sebelumnya Na Jung Sun curiga jika suaminya memiliki hubungan asmara dengan Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah). Di sisi lain, Park Sung Joon menemui ibu Na Jung Sun dan memberinya uang. Namun tak lama setelahnya sang ibu jatuh ke tanah sambil memegangi perutnya. Karena itulah Na Jung Sun dihantam oleh kesedihan yang tiada ujung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel