Masih 15 Tahun, Jang Won Young IZ*ONE Diduga Alami Kebotakan Dini Gara-Gara Ini
Selebriti

Jang Won Young menyedot perhatian karena penampilannya dalam siaran V Live baru-baru ini. Personel IZ*ONE itu diduga mengalami kebotakan dini akibat stres berat.

WowKeren - Jang Won Young sering menjadi perbincangan karena visual dan postur tubuhnya yang luar biasa. Namun baru-baru ini personel IZ*ONE tersebut menyedot perhatian karena kulit rambutnya terlihat botak.

Member-member IZ*ONE baru saja mengadakan siaran V Live dalam rangka ulang tahun Jo Yuri. Mereka menyiapkan pesta ulang tahun kecil untuknya.


Jang Won Young terlihat dengan penampilannya yang natural. Ketika ia memberi Yuri pelukan, penggemar tidak bisa untuk tidak memperhatikan kulit kepalanya yang botak.

Jang Won Young kehilangan banyak rambutnya dan ini membuat netizen khawatir. Ia baru berusia lima belas tahun tapi sepertinya ia menderita kerontokan rambut.

Jang Wonyoung IZ

Source: KStarLive

Netizen menduga Jang Won Young mengalami kebotakan dini akibat stres berat. Pemicunya adalah jadwal super padat dan masalah yang sedang berlangsung sehingga ia mengalami terlalu banyak beban.

Ini bukan pertama kalinya netizen khawatir tentang kerontokan rambutnya. Foto-foto terbarunya mengatakan bahwa Jang Won Young mungkin berada di bawah tekanan yang ekstrem dan berimbas pada kesehatannya.

Sementara itu, masalah yang dimaksud netizen adalah skandal manipulasi voting Mnet. Ajang survival "Produce 48" dan "Produce X 101" dililit kontroversi manipulasi hasil voting. Ahn Joon Young selaku PD telah mengakui adanya kecurangan dalam perolehan voting peserta dua program yang ditayangkan Mnet tersebut.

IZ*ONE dan X1 yang merupakan grup debutan mereka otomatis menjadi sorotan publik. Beberapa member dari dua grup ini diyakini debut dengan curang. Akibatnya, grup dituntut untuk bubar.

Para perwakilan agensi personel beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginan untuk membubarkan grup saja demi kebaikan semua orang. Hal tersebut akhirnya dibenarkan oleh Mnet selaku perusahaan yang membuat "Produce Series". Mnet membeberkan bahwa memang benar jika mereka saat ini sedang mendiskusikan masa depan promosi IZ*ONE dan X1.

You can share this post!

Related Posts
Loading...