Marahi Ahn Jae Hyun di Lokasi Syuting, Oh Yeon Seo Malah Bikin Kru 'Love with Flaws' Ngakak
Official MBC
TV

'Love with Flaws' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Extraordinary You'. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini rencananya akan tayang mulai 27 November mendatang.

WowKeren - Saat ini MBC sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Love with Flaws". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini akan segera tayang di layar kaca.

Pada Selasa (19/11), MBC merilis video behind the scene saat Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo dan para pemain lainnya melakukan pemotretan poster. Pemotretan itu berlangsung dengan sangat seru dan menyenangkan.

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo terlihat sangat akrab dan dekat saat melakukan pemotretan itu. Saat Ahn Jae Hyun tidak sengaja melakukan kesalahan, Oh Yeon Seo bahkan tak segan untuk memarahinya.

Lucunya, Ahn Jae Hyun yang sedang dimarahi malah bercanda dan menggoda Oh Yeon Seo. Alhasil interaksi lucu mereka ini menjadi bahan tertawaan para kru di lokasi syuting.


Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo di \'Love with Flaws\'

MBC

Meski sempat diwarnai dengan sejumlah hambatan, pemotretan itu akhirnya berlangsung lancar dan berakhir dengan baik. Para aktor juga menunjukkan kinerja yang luar biasa hingga suasana di lokasi syuting tampak sangat menyenangkan.

Sementara itu, "Love with Flaws" menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok berwajah cantik. Di sisi lain ada seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilan indah bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Mereka kemudian mencoba untuk mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary You". Rencananya drama ini akan tayang mulai 27 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel