Viral Video Pocong Kena Prank, Reaksi Kocak Korban Bikin Ngakak
Twitter/awetrajeet
SerbaSerbi

Berniat untuk menjahili kawannya yang tampaknya penakut, pemuda ini berpura-pura menjadi pocong. Namun yang tak disangka, ia pun turut menjadi korban prank kawannya yang lain.

WowKeren - Video prank dengan konten horor memang kerap meramaikan media sosial. Seperti seseorang yang berpura-pura menjadi makhluk halus, semisal pocong atau kuntilanak, demi menakut-nakuti kawannya.

Namun akan menjadi plot twist yang menarik bila tukang tipu alias prankster ini turut tertipu. Hal itu pula lah yang menjadi daya tarik utama video viral berikut ini.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut terlihat dua pemuda yang tengah mengemudi mobil. Di belakang mereka, tepatnya di jok tengah, terlihat sesosok pocong yang tampaknya mencoba menakuti pemuda yang duduk di kursi samping pengemudi.

Yang tak disangka oleh "pocong" tersebut adalah rupanya ia menjadi korban prank sesungguhnya. Sebab ketika ia menoleh ke jok belakang, ia "disambut" oleh pocong lain.

Sontak ia berteriak ketakutan ke jok depan. "Mamah!" demikian isi jeritan yang ia suarakan berkali-kali.

"Ya, ya, sing (yang) tenang. Kunaon? Kunaon? Aya naon? (Apa? Apa? Ada apa?)" ujar pemuda berkaus merah yang mengemudikan mobil tersebut. Ia pun berusaha menenangkan kawan-kawannya yang ketakutan.


"Itu, itu, di belakang ada yang asli. Astaghfirullah," balas pemuda tersebut sembari menyeka keringat yang membanjiri wajahnya. Ia pun memilih untuk berlindung di pangkuan kawan yang telah "ditipunya".

Twitter/awetrajeet

Video itu pun berlanjut. Kedua korban yang menjadi sasaran prank pun kembali dibuat ketakutan, bahkan sampai ada yang bersembunyi di bawah dashboard mobil. Namun di akhir video ini pun terungkap bahwa pocong di jok belakang merupakan kawan sang pengemudi.

Twitter/awetrajeet

Tak ayal video ini pun menuai perhatian banyak warganet. Telah dicuitkan ulang sampai lebih dari enam ribu kali, berbagai komentar pun ditinggalkan oleh warganet. Kebanyakan dari mereka menyoroti reaksi kocak korban prank.

"Kunaon kunaon..... Asli ngakak anjirrrr tukang prank kena prank dong...." tulis @ac****uy. "Kalo lagi takut dan kaget pasti yg pertama disebut mamah wkwkwk," imbuh @ary********ida, merujuk pada "pocong 1" yang spontan memanggil sang ibu.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru