Imutnya V BTS Minta Tolong Gara-Gara Menderita Punya 3 Sariawan
Selebriti

V BTS mengunjungi Weverse dan mengaku tidak bisa tidur. Pemilik nama Kim Taehyung itu meminta saran dari fans obat manjur untuk mengatasi 3 sariawan yang dideritanya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse, komunitas global penggemar, Selasa (19/11) dini hari. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengaku tidak bisa tidur dan bertanya bagaimana agar ia bisa tidur secepatnya.

"Aku ingin tidur. Adakah yang tahu caranya?" tulis V di postingan yang langsung menyedot perhatian ARMY (fandom BTS).


Seorang penggemar yang sedang belajar berterima kasih pada V karena bersama mereka dan memberi mereka kekuatan untuk terus bekerja keras. "(Taehyung), kenapa kau belum tidur? Apa kau lakukan? Aku sedang belajar sekarang. Aku sangat lelah sehingga hampir tertidur, tapi alarm Weverse-ku berbunyi dan membangunkanku. Aku diperkuat hanya oleh fakta bahwa kita bangun pada saat yang sama," tulis penggemar.

V membalas dengan jawaban yang sama sekali tidak terduga. Ia mengaku bahwa dirinya menderita 3 stomatitis (sariawan) di dalam mulutnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu bertanya kepada penggemar apakah mereka tahu solusi yang baik, tapi ia melakukannya dalam aksen bersejarah yang digunakan pada zaman kuno.

Imutnya V BTS Minta Tolong Gara-Gara Menderita Punya 3 Sariawan

Source: Koreaboo

"Itu karena 3 sariawan yang tumbuh di dalam mulutku. Apakah kau, nak, kebetulan tahu cara menghilangkannya?" komentar V.

ARMY membanjiri Weverse dengan solusi mereka sendiri untuk membantu V yang malang dan masalah kesehatannya yang kecil. Seorang penggemar merekomendasikan merek salep, "Untuk stomatitis, (nama merek), sangat manjur," kata penggemar. "(Nama merek) sudah seperti teman dekatku yang selalu bersamaku belakangan ini," balas V.

Penggemar lain menyarankan minum susu, "Aku pribadi punya pengalaman bagus mengobati stomatitis dengan minum susu. Juga, aku sedang melakukan rias wajah untuk bekerja ketika aku melihat bahwa Taehyung masih terjaga, sekarang aku memegang ponsel sambil bertanya-tanya kenapa Taehyung tidak bisa tidur dan khawatir bagaimana menyingkirkan stomatitis itu."

V menerima saran tersebut dan mengungkapkan bahwa ia akan mencobanya. "Susu, aku berterima kasih. Aku akan membuat susu tetap dekat denganku mulai hari ini dan seterusnya," ungkapnya.

Terlepas dari saran-saran dari ARMY yang sudah seperti ibunya sendiri, V memutuskan untuk main game sebelum tidur bak bocah yang menggemaskan. "Aku benar-benar akan tidur setelah bermain satu ronde ini saja. ARMY, bergabunglah denganku dalam permainan yang kami mainkan terakhir kali. Nama saluran tersembunyi 19951230," tulis V sebelum meninggalkan Weverse.

You can share this post!

Related Posts
Loading...