Pelatih Dance EXO dkk Blak-Blakan Umbar Keburukan SM
Selebriti

Jawaban Shim Jaewon, seorang koreografer K-Pop terkenal tentang pengalaman kerja dengan SM Entertainment via Instagram Story berhasil menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Shim Jaewon yang merupakan seorang koreografer K-Pop terkenal menjawab para penggemar yang bertanya kepadanya tentang bekerja dengan SM Entertainment. Jawaban yang disampaikannya via Instagram Story berhasil menyedot perhatian netizen.

Shim Jaewon adalah salah satu tokoh paling ikonik di industri K-Pop karena desain koreografinya yang unik. Ia telah bekerja dengan sederet idol top, terutama dengan artis SM Entertainment, termasuk TVXQ, Super Junior, f(x), SHINee dan EXO. Sebagai koreografer yang populer dan global, Jaewon sendiri menjadi ikon atas fandom K-Pop.


Pelatih Dance EXO dkk Blak-Blakan Umbar Keburukan SM 2

Source: KStarLive

Senin (18/11), Jaewon meminta penggemar untuk bertanya apa pun yang mereka ingin tahu via Instagram Story. Beberapa penggemar bertanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan SM Entertainment, tapi jawabannya yang ia berikan sangat tidak terduga.

Seorang penggemar bertanya, "Aku ingin mencari pekerjaan di SM Entertainment." Jaewon berkomentar, "Kenapa kau (ingin bekerja di sana)?"

Penggemar lain bertanya, "Apa hal baik tentang bekerja di SM?" Jaewon menjawab, "Aku tidak tahu."

Pelatih Dance EXO dkk Blak-Blakan Umbar Keburukan SM 2

Source: KStarLive

Seseorang juga memintanya untuk mendaftar apa saja kekuatan SM. Jaewon berkomentar, "Aku akan (melakukannya) ketika aku menemukan satu."

Terakhir tapi tidak kalah pentingnya, ketika seorang penggemar bertanya untuk menjelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan SM Entertainment selama lebih dari 20 tahun dalam lima huruf, Jaewon menjawab, "Tempat belajar hidup itu pahit."

Shim Jaewon telah bekerja dengan artis SM Entertainment selama lebih dari 20 tahun. Namun, melihat balasannya untuk pertanyaan penggemar, ia tidak sepenuhnya bahagia. Beberapa netizen menganggap jawabannya kasar dan yang lain jujur. Terlepas dari itu, cukup jelas bahwa pekerjaan dan upaya di balik kejayaan di atas panggung tidak selalu mulus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...