Tak Pelit, Suho Terungkap Sering Beri Staf EXO Hadiah Mahal
Selebriti

Suho EXO tidak hanya dikenal kaya raya tapi juga murah hati. Pemilik nama Kim Junmyeon itu dekat dengan anggota stafnya dan terungkap sering mengirim hadiah untuk mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Suho EXO dikenal sebagai idol K-Pop dengan latar belakang keluarga kaya raya. Namun tak hanya kaya, pemilik nama Kim Junmyeon itu juga murah hati.

Menjadi bintang top tidak membuat Suho lupa dari mana asalnya. Ia dekat dengan anggota stafnya dan terungkap sering mengirim hadiah untuk mereka. Anggota staf EXO dengan bangga memamerkan hadiah dari Suho.


Suho rupanya pernah memberi staf EXO jaket padding panjang senilai 470 ribu won (atau sekitar Rp 5,7 juta) ini dari merek "Kolon Sport". Penyanyi kelahiran 1991 itu juga pernah mengirim sepatu "Nike" untuk penari punggungnya. Adapun topi "Nike" dalam foto di bawah ini, dikatakan bahwa Suho memberikannya kepada penari punggung Baekhyun selama promosi "UN Village".

Tak Pelit, Suho Terungkap Sering Beri Staf EXO Hadiah Mahal

Source: KStarLive

Yang terpenting, Suho tidak hanya menunjukkan cintanya kepada anggota staf melalui hadiah. Ketika seorang anggota harus dirawat di rumah sakit, Suho secara pribadi datang dan membawakan dia vitamin sehingga ia dapat pulih dengan cepat.

Salah satu anggota staf EXO menulis, "Aku bahkan tidak mengatakan kepadanya bahwa aku perlu dirawat di rumah sakit tapi dia datang menengokku. Aku sangat tersentuh. Terima kasih Suho hyung."

Beberapa waktu lalu Suho ikut menjadi sasaran kritik netizen karena sang, Kim Yong Ha. Pria yang berprofesi sebagai dosen itu diketahui bergabung dengan Partai Kebebasan Korea, partai yang disebut-sebut pro Jepang.

Sementara itu, Suho bersama EXO segera comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

You can share this post!

Related Posts