Jimin dan V BTS Syuting Film Dramatis di 'Bon Voyage Season 4', Tagar Vmin Trending
Naver
TV

'Bon Voyage Season 4' menampilkan liburan seru dan gila-gilaan BTS di Selandia Baru. Seri ini sudah tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu).

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) resmi merilis "Bon Voyage Season 4" pada Selasa (19/11). Seri itu menampilkan liburan seru dan gila-gilaan Jungkook cs menikmati dinginnya udara di Selandia Baru.

Menariknya segera setelah "Bon Voyage Season 4" dirilis, tagar Vmin mendadak trending di Twitter. Hal itu rupanya terjadi karena fans menyoroti momen "mesra" antara Jimin BTS dan V saat mereka berada di pegunungan salju.


Dalam cuplikan "Bon Voyage Season 4" itu, Jimin dan V yang awalnya terpisah tampak berlari saling mendekat sambil meneriakkan nama satu sama lain. Duo idol kelahiran tahun 1995 itu saling berpelukan dengan bergulingan di tengah salju.

Editor "Bon Voyage Season 4" lantas membuat caption kocak yang menyatakan, "Angkatan tahun 95 syuting film dramatis mereka sendiri". Melihat hal ini, fans ramai memberikan komentar menyebut kedua idol ganteng itu sangat imut.

"Pasangan sejati paling dramatis di bumi. Cinta mereka," tulis seorang fans. "Aku cinta Vmin. Mereka yang paling imut. Memang pasangan sejati," sambung yang lain. "Aww, mereka sangat imut. Arhhh, hatiku sakit," sahut fans lain.

"Sungguh imut. Tapi mereka terlihat seperti sedang gulat, haha," imbuh fans lain. "Mereka menabrak satu sama lain dengan keras lalu terjatuh ke salju. Aku merasa akan mati kalau ditabrak sekeras itu tapi itu semua menyenangkan untuk mereka. Haha, aku mencintai mereka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Bon Voyage Season 4" sudah tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...