CJ ENM Temui X1 Untuk Bicarakan Masa Depan Grup, Beberapa Member Dilaporkan Ingin Bubar
Musik

Baru-baru ini, outlet media Korea JoyNews24 melaporkan bahwa CJ ENM dan 11 anggota X1 tengah mengadakan pertemuan rahasia untuk menentukan nasib grup tersebut di masa depan.

WowKeren - Nama X1 saat ini sedang menjadi pusat perhatian para netter Korea. Hal ini bermula dari pengakuan sang PD "Produce Series", Ahn Joon Young yang mengaku telah memanipulasi hasil voting untuk "Produce Series".

Hal ini tentu turut menyeret nama X1 selaku grup pemenang "Produce X 101". Beberapa netter ingin agar grup tersebut bubar untuk mempertanggungjawabkan hal tersebut. X1 saat ini tengah menjalani vakum dari kegiatan promosi pasca skandal tersebut meruak.

Baru-baru ini, outlet media Korea JoyNews24 melaporkan bahwa CJ ENM dan 11 anggota X1 tengah mengadakan pertemuan rahasia untuk menentukan nasib grup. Yang mengejutkan, menurut laporan tersebut, tidak semua anggota setuju untuk mempertahankan X1.

Menurut laporan eksklusif dari JoyNews24, CJ ENM bertemu dengan semua 11 anggota X1 di lokasi yang tidak dikenal pada tanggal 15 November. Ini adalah sehari sebelum ajang penghargaan V HEARTBEAT, di mana X1 mendadak membatalkan penampilan mereka pada hari yang sama.


Pada pertemuan tersebut, pejabat CJ ENM meluangkan waktu untuk meminta pendapat anggota X1 tentang apakah mereka harus menjaga X1 sebagai grup atau tidak. Namun, telah dikonfirmasi oleh JoyNews24 bahwa anggota X1 gagal mencapai kesepakatan. Hal ini karena perbedaan pendapat dari anggota mengenai apakah mereka mampu mempertahankan atau membubarkan grup.

CJ ENM menghubungi agensi masing-masing anggota setelah pertemuan tersebut dan menyatakan bahwa mereka akan mempertahankan X1 sebagai grup jika seluruh anggota menginginkannya. Namun pada hari ini, Rabu (20/11) pendapat anggota belum berubah dan CJ ENM sepenuhnya bermaksud menentukan nasib X1 berdasarkan pendapat anggota.

Seorang pejabat dari satu agensi anggota X1 mengkonfirmasi kepada JoyNews24 tentang pertemuan itu. "CJ ENM baru-baru ini mengadakan pertemuan di mana hanya anggota X1 saling berkumpul bersama," ungkap sumber agensi.

CJ ENM juga mengkonfirmasi bahwa pertemuan tersebut memang terjadi. "Memang benar bahwa perwakilan CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan X1," ungkap perwakilan CJ ENM.

Di sisi lain, IZ*ONE juga menjadi salah satu grup lain yang ikut terkena imbas kontroversi manipulasi voting tersebut. Grup beustan "Produce 48" itu bahkan harus menunda perilisan full album pertama mereka "BLOOM*IZ" hingga waktu yang belum ditentukan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel