Jang Dong Yoon Kecup Bibir Kim So Hyun di 'The Tale of Nokdu' Sukses Buat Baper
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' kini tinggal menyisakan satu kali penayangan lagi. Drama yang juga dibintangi Kim So Hyun itu akan tamat pada penayangan 25 November mendatang.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (19/11). Episode terbaru drama KBS itu diwarnai ketegangan karena Cha Yul Moo (Kang Tae Oh) terang-terangan ingin menyerang ratu.

Namun, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) tampak berusaha keras melindungi ibu kandungnya dengan bantuan kelompok para janda. Dong Dong Joo (Kim So Hyun) pun ikut membantu pria yang dicintainya itu dalam pertempuran.

Saat melihat Dong Dong Joo, Jeon Nok Du tentu saja merasa khawatir dan langsung menyeret wanita cantik itu untuk bersembunyi. Jeon Nok Du meminta Dong Dong Joo agar tidak ikut ke pertempuran karena mengkhawatirkan keselamatan wanita itu.

Sebelum pergi, Jang Dong Yoon tak lupa untuk mengecup bibir Dong Dong Joo. Adegan manis di tengah ketegangan alur "The Tale of Nokdu" itu tentu saja sukses membuat baper penonton Indonesia.


"Cuma dikecup gitu padahal, asli baper," tulis seorang fans. "Nokdu yaaaa, imuet bgts sih cium cium sgl," sambung yang lain. "Arrgg, apa cuma gue yang merasa ciumannya harusnya lebih hot, kan biar Nokdu semangat berantemnya," pungkas fans lain.

"The Tale of Nokdu" kini tinggal menyisakan satu kali penayangan lagi. Drama sageuk adaptasi webtoon populer itu akan tamat pada penayangan pekan depan, 25 November mendatang.

Sementara itu, KBS hingga kini belum mengungkap drama pengganti "The Tale of Nokdu". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya. Lalu jangan ketinggalan menyaksikan episode terakhir "The Tale of Nokdu" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru