Ku Hye Sun Umumkan Selesai Garap Skenario, Netizen Desak Segera Cerai dengan Ahn Jae Hyun
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun membagikan serangkaian selfie di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Lewat postingan tersebut, ia mengumumkan kalau dirinya telah menyelesaikan satu proyek.

WowKeren - Ku Hye Sun saat ini masih menjalani proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Meski begitu, aktris kelahiran 1984 tersebut tetap aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram.

Akhir pekan lalu, Ku Hye Sun membagikan serangkaian selfie di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Lewat postingan tersebut, ia mengumumkan kalau dirinya telah menyelesaikan satu proyek.


"Selesai menggarap skenario," tulis Ku Hye Sun di caption postingannya. Bersama foto-foto selfie unggahannya, ia juga menyelipkan sebuah foto yang memuat tulisan "Mari" yang kemungkinan merupakan judul skenario yang digarapnya.

Pada Selasa (19/11), Ku Hye Sun kembali memanjakan penggemar dengan mengunggah beberapa selfie cantik. Dalam foto-foto tersebut, bintang serial "Blood" itu tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Selain selfie, Ku Hye Sun juga menyertakan foto salah satu halaman skenario serta teks bertuliskan "Mari". "Akhir proyek," tulis bintang serial "Boys Before Flowers" itu di caption postingan tersebut, yang kemudian mengundang komentar dari para netizen.

"Cepat dan cerai saja dan jangan bertemu lagi dengan satu sama lain," komentar netizen. "Ini film horor dunia nyata," kata netizen lainnya. "Wajahnya sangat cantik tapi dia orang yang telah mengajariku untuk jangan menilai seseorang hanya dari wajahnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts