Ahn Jae Hyun Balik Jadi Anak SMA di 'Love With Flaws', Seunyu Apa?
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Love with Flaws' dijadwalkan tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu akan tayang pada 27 November mendatang.

WowKeren - "Love With Flaws" terus merilis foto adegan jelang tayang. Kini yang kembali dihadirkan adalah milik Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), cowok yang terobsesi dengan penampilan gantengnya sendiri.

Menariknya dalam foto adegan kali ini, Lee Kang Woo tampak memakai seragam SMA lengkap dengan nametag miliknya. Di masa SMA itu lah sebenarnya Lee Kang Woo mendapatkan trauma usai ditolak oleh Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).


Foto lainnya memperlihatkan Lee Kang Woo yang duduk di sofa dan menampilkan pose seolah dirinya adalah model. Lalu untuk foto terakhir, cowok ini tampak memamerkan senyum ganteng andalannya.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi memberikan pujian pada Ahn Jae Hyun. "Saat nonton akting Ahn Jae Hyun, kamu bisa bilang kalau dia sudah melakukan banyak penelitian soal karakternya. Kalian bisa menantikan penampilan narsis Ahn Jae Hyun yang juga punya sisi menyenangkan, di luar tembok," ungkap tim produksi.

Ahn Jae Hyun Balik Jadi Anak SMA di \'Love With Flaws\', Secakep Apa?

Source: MBC 'Love With Flaws'

"Love with Flaws" merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo.

Lee Kang Woo sendiri punya obsesi tampil bagus karena trauma di masa lalu dan menderita irritable bowel syndrome (IBS). Ia dan Joo Seo Yeon akhirnya mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "Love with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang pada 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts