Dialog Romantis Kim So Hyun pada Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu' Tuai Komentar Tak Rela
Official KBS
TV

'The Tale of Nokdu' tinggal menyisakan dua kali penayangan lagi. Rencananya drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini akan tamat pada 25 November mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (19/11) malam kemarin KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu". Episode ini menghadirkan beragam konflik yang rumit dan menegangkan, karena Cha Yul Moo (Kang Tae Oh) secara terang-terangan ingin menyerang sang ratu.

Di sisi lain, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) berusaha keras untuk melindungi ibu kandungnya. Untuk melakukan itu dia dibantu oleh kelompok para janda dan juga Dong Dong Joo (Kim So Hyun).


Meskipun episode terbaru drama ini penuh dengan berbagai konflik, tim produksi juga menyisipkan adegan romantis antara Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo. Saat Jeon Nok Du akan pergi ke pertempuran, Dong Dong Joo terlihat sangat khawatir.

Dong Dong Joo mengungkapkan pemikirannya pada pria yang dicintainya itu. Dong Joo ingin bisa hidup bahagia selamanya dengan Jeon Nok Du, sehingga berharap agar ia bisa kembali dengan selamat.

"Aku ingin hidup bahagia bersamamu," ujar Dong Dong Joo. Mendengar pengakuan tulus Dong Joo, Jeon Nok Du pun memeluknya dengan hangat dan penuh kasih.

Dialog Romantis Kim So Hyun di \'The Tale of Nokdu\' Tuai Komentar Seperti Ini

KBS

Adegan manis antara Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo ini pun langsung jadi bahan perbincangan netizen Korea. Mereka mulai memberikan beragam komentar, salah satunya adalah tak rela "The Tale of Nokdu" akan segera tamat.

"Aku hanya ingin kamu hidup bahagia dengan Nok Du," tulis seorang netter. "Woah, minggu depan adalah yang terakhir huhu. Nokdu..." imbuh netter yang lain. "Jika minggu depan adalah yang terakhir, tolong adakan pertunjukan khusus di hari Selasa bersama para aktor," ujar netter yang lain.

"Aku tidak bisa melepaskan Nok Du minggu depan," sahut netter yang lain. "Aku benar-benar... Aku menikmati akting dan cerita kalian yang luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" tinggal menyisakan dua kali penayangan lagi. Rencananya drama ini akan tamat pada 25 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...