'VIP' Bikin Geregetan Gara-Gara Terduga Selingkuhan Lee Sang Yoon Hamil
Xportsnews
TV

Karakter yang hamil dalam drama 'VIP' adalah Song Mi Na (Kwak Sun Young) . Ia salah satu dari tiga cewek yang diduga kuat adalah selingkuhan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

WowKeren - "VIP" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (19/11). Dalam episode terbaru SBS itu, sosok selingkuhan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) hingga tega mengkhianati Na Jung Sun (Jang Nara) masih belum terungkap.

Bahkan ada satu lagi konflik yang ditampilkan pada episode terbaru "VIP" yakni Song Mi Na (Kwak Sun Young) yang ternyata hamil. Padahal wanita itu adalah salah satu terduga selingkuhan Park Sung Joon.

Episode terbaru "VIP" sendiri langsung diserbu penonton Indonesia. Banyak fans yang mengaku geregetan karena begitu penasaran siapa sebenarnya selingkuhan Park Sung Joon. Ditambah lagi, ternyata atasan Lee Sang Yoon yang bernama Ha Jae Woong (Park Sung Geun) pun terungkap berselingkuh.


" NAH LOOOOH HAMIDUUN?? masalah belum terpecahkan udah ada yang hamiduun... Sama saposee ituu moga ga sm sapa2 ya GREGEET GUE," tulis seorang fans. " Nonton ini mahh greget bgt pngen aq gantiin aja yg pegang kamera ny," sambung fans lain.

" Astaga hamilll... Waduhhh paraahh,,jgn ampe itu anknya lee sangyoon gw kaga relaaaaa," sahut yang lain. " Nonton ini kesel sendiri anjir ya allah, greget gilaaaaaa. Ini begimaneee sii, pasti isinya plot twist semua. Ah bodo deh pusink. Emang yaaa drama yang genre perselingkuhan gini mantepp abisssss. Bikin seudzon terusssss," pungkas lainnya.

Sementara itu, "VIP" saat tayang di slot Senin - Selasa malam masih menduduki peringkat 1 dalam hal rating. Episode terbaru drama yang juga dibintangi Pyo Ye Jin ini mencatat rating sebesar 6,1 persen dan 9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel