Kim Hye Yoon Bikin Fans Gemas Usai Bagikan Foto-Foto Imut Bareng Pemain 'Extraordinary You'
Instagram/hye_yoon1110
Selebriti

Kim Hye Yoon membagikan beberapa foto dirinya dengan para pemain 'Extraordinary You' melalui Instagram pribadinya. Foto-foto itupun sukses membuat netter dan penggemar merasa gemas.

WowKeren - "Extraordinary You" kini jadi salah satu drama yang sangat digandrungi. Dibintangi oleh sejumlah aktor muda rupawan, drama ini kerap menghadirkan cerita segar dan menghibur. Karena itulah alur cerita dan kemampuan akting para aktor drama ini kerap menuai pujian.

Salah satu pemeran yang cukup mencuri perhatian di drama ini adalah Kim Hye Yoon. Aktris cantik ini juga kerap membagikan berbagai momen seru yang dilakukannya di lokasi syuting, seperti yang dilakukannya pada Selasa (19/11).

Dalam postingan terbarunya, Kim Hye Yoon menampilkan sejumlah foto yang menunjukkan keseruannya bersama dua sahabatnya di drama ini, yakni Ahn Soo Chul (Kim Hyun Mok) dan Shin Sae Mi (Kim Ji In). Dari semua foto itu tampaknya mereka bersahabat dekat sejak kecil.

Slide pertama postingannya menampilkan foto Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ahn Soo Chul dan Shin Sae Mi kecil yang sangat imut. Ada juga foto mereka bertiga saat beranjak dewasa.

Slide kedua menampilkan momen saat mereka makan bersama di sebuah kafe dan terlihat sangat bersenang-senang. Slide berikutnya menunjukkan album yang berisi foto selfie mereka saat menikmati es krim. Dan slide terakhir menampilkan hasil foto studio yang mereka lakukan seperti remaja pada umumnya.


Postingan Kim Hye Yoon ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat persahabatan Eun Dan Oh, Shin Sae Mi dan Ahn Soo Chul di "Extraordinary You". Simak komentar mereka berikut ini.

"Sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Awwww sangat manis," imbuh netter yang lain. "Kalian bertiga sangat imut," kata netter yang lain.

"Lucu banget," ujar netter yang lain. "Pengen punya friendship kaya gini," kata netter yang lain. "Gemesh bgt sih," sahut netter yang lain. "Friendship goals," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait