Ibunda Cinta Laura Buka Suara Soal Kedekatan Putrinya Dengan Atlet Jetski
Selebriti

Baru-baru ini ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl buka suara untuk menanggapi kabar kedekatan putrinya bersama atlet jetski, Aero Aswar yang beredar di media sosial.

WowKeren - Cinta Laura sejak beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan atlet jetski Tanah Air, Aero Aswar. Setelah kepergok jalan bareng, Cinta kali ini tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Aero.

Pasalnya, belum lama ini Cinta kembali tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama Aero. Cinta dan Aero pun terlihat kompak mengenakan pakaian kasual serba hitam. Tak hanya itu, artis berusia 26 tahun tersebut juga memeluk tubuh Aero saat fokus bermain ponsel.


Di sisi lain, rupanya kedekatan Cinta dan Aero ini juga diakui oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl. Ibu Cinta lantas menerangkan bahwa kedekatan putrinya dengan Aero tersebut dikarenakan mereka memiliki hoby yang sama yaitu olahraga.

“Mereka punya hobi yang sama, sama-sama suka olahraga,” ujar Herdiana dalam pesan singkatnya dilansir dari Okezone, Rabu (20/11). “Jadi mungkin itu kecocokannya.”

Ibunda Cinta Laura Buka Suara Soal Kedekatan Putrinya Dengan Atlet Jetski

Instagram

Lebih lanjut, Herdiana juga menyebutkan kemungkinan putrinya kini bisa memiliki hubungan yang dekat dengan Aero. Herdiana lantas mengungkapkan bagaimana latar belakang keluarga Aero.

Dari situ kemudian diketahui bahwa kakek Aero adalah salah satu tokoh pendiri Angkatan Udara Republik Indonesia. Sedangkan kakek Cinta sendiri juga sempat menjadi komandan jenderal di sana. Kendati begitu, baik Aero dan Cinta adalah sama-sama cucu dari petinggi di Angkatan Udara.

“Kakeknya Aero salah satu pendiri Angkatan Udara Republik Indonesia,” ungkap Herdina. “Dan kakeknya Cinta juga mantan Danjen (komandan jenderal) Kopasgat/Korps Pasukan Khas Angkatan Udara.”

Selain itu, kabar kedekatan Cinta dan Aero tampak mendapatkan dukungan dari netizen. Meskipun akhirnya kabar ini juga membuat netizen kembali mengulik soal skandal foto intim Cinta dengan sang mantan kekasih, Frank Garcia.

You can share this post!

Related Posts