Rowoon Super Jago Saat Syuting Menyelam di 'Extraordinary You', Wajah Tetap Tampan Banjir Pujian
TV

'Extraordinary You' akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

WowKeren - Rowoon saat ini tengah terlibat dalam proyek drama MBC "Extraordinary You". Member SF9 ini sendiri tergolong cukup sering membagikan berbagai foto dan video yang dilakukannya di lokasi syuting. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (20/11).

Dalam postingan terbarunya, Rowoon membagikan video behind the scene saat ia menceburkan diri ke kolam renang. Di video yang dibagikannya, Rowoon terlihat menyelam ke dasar kolam renang seorang diri. Karena memiliki kemampuan renang yang baik, dia tampak melakukannya dengan sangat mudah tanpa mengalami kesulitan. Sehingga proses syuting tampaknya berjalan dengan baik dan lancar.


Video itu sekilas mirip dengan adegan kolam renang Ha Roo (Rowoon) saat menyelamatkan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) di episode-episode awal. Namun pakaian yang digunakan oleh Rowoon terlihat berbeda. Sehingga video ini mungkin bagian dari sesi latihan yang dilakukannya untuk adegan itu. Atau mungkin akan ada adegan Rowoon di kolam renang lagi.

Setelah video itu diposting, Rowoon pun menerima banyak sekali komentar. Banyak sekali netter dan penggemar yang memuji kemampuan berenang Rowoon yang terlihat jelas di video itu. Selain itu, banyak juga netter yang malah memberikan komentar gombal dan memujinya tetap tampan meski sedang menyelam.

"Kamu adalah perenang yang baik," tulis seorang netter. "Waaah pinter banget ya pas renang dan nyelam gitu, keren," imbuh netter yang lain. "Jago bgt gila," kata netter yang lain.

"Hey mas rowoon kenapa kamu gantengnya gak manusiawi kutanya?" ujar netter yang lain. "Menyelam dihatiku juga dong," kata netter yang lain. "Gantengnya kebangetan," sahut netter yang lain. "Dedek nyelem aja masih ganteng," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...