Gaya Seksi Joy Red Velvet Umbar Belahan Dada Tuai Pujian Selangit
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk barang dagangan konser Red Velvet yang bertajuk 'La Rouge'. Penampilan cantik dan seksinya mengundang decak kagum.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini merilis daftar barang konser Red Velvet yang bertajuk "La Rouge". Barang-barang yang akan dijual termasuk light stick, foto akrilik, kartu foto, poster, dan banyak lagi.

Namun yang mengejutkan penggemar adalah foto-foto member Red Velvet untuk barang dagangan konser. Pasalnya Irene dan kawan-kawan terlihat cantik dan menyilaukan.

Dalam foto yang dirilis, member-member Red Velvet terlihat seperti ratu. Mereka mengenakan gaun merah dan aksesoris berbeda dengan mutiara warna-warni. Mereka menatap kamera dengan penampilan menawan, menciptakan suasana mewah.

Joy semakin memanjakan penggemar dengan berbagi foto-foto di balik layar. Penampilan cantik dan seksinya mengumbar belahan dada sukses mengundang decak kagum.


"Wow Joy gila seksi banget!" komentar penggemar. "Joy luar biasa. Dia member yang langsung mencuri perhatianku ketika foto-foto dirilis," tambah penggemar lain. "Joy sangat cocok mengenakan merah," sahut yang lain. "Joy memang tidak pernah mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait