Jisoo BLACKPINK Ngegas Jawab Pertanyaan Pakai Bahasa Inggris
Selebriti

Jisoo menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris ketika mengadakan siaran V Live pada akhir Oktober lalu. Caranya menjawab pertanyaan tersebut sukses mengundang tawa fans.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengadakan siaran V Live pada akhir Oktober lalu. Saat itu ia berada di asrama sambil menghabiskan waktu berbicara dengan penggemar mereka selama waktu luangnya.

Selain mengobrol, Jisoo juga membaca komentar-komentar dari penggemar. Salah satu pertanyaan dalam bahasa Inggris sukses menarik perhatiannya.


Pertanyaan yang diajukan adalah, "Apakah kau punya tamu?" dalam bahasa Inggris. Jisoo merespons pertanyaan tersebut dalam bahasa Inggris juga, tapi lumayan ngegas.

"Tidak, hanya aku, maaf," jawab Jisoo sebelum menambahkan dengan tegas, "Aku tidak menyesal."

Komentar Jisoo yang ngegas sukses mengundang tawa penggemar. Banyak yang memujinya imut karena terlihat percaya diri menjawab pertanyaan menggunakan bahasa Inggris juga.

Source: Twitter

"Jisoo imut sekali," komentar penggemar. "Aku suka komentarnya yang ngegas," tambah penggemar lain. "Siapa yang butuh tamu jika ada Jisoo yang menggemaskan," sahut yang lain. "Jisoo berbahasa Inggris sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, tagar #BLACKPINKLEAVEYG berisi permintaan BLACKPINK tinggalkan YG Entertainment mendadak trending Twitter pada 14 November. Rupanya para penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan Jennie dan kawan-kawan dengan lebih baik.

Tagar dipicu cuitan YG Entertainment tentang BLACKPINK berpotensi besar untuk masuk dalam daftar "TIME 100" yang memuat tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia. Agensi mengklaimnya sebagai pencapaian mereka sendiri dan membuat para penggemar marah besar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...