Adegan Romantis Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook di 'Extraordinary You' Ini Bikin Fans Meradang
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Love With Flaws' mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (20/11). Drama MBC itu pun kini memasuki puncak konflik di mana kisah cinta segitiga antara Ha Ru (Rowoon SF9), Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) semakin pelik.

Menariknya di awal penayangan episode terbaru, Eun Dan Oh yang lupa pada Ha Ru tampak begitu mesra dengan Baek Kyung. Sepasang tunangan dalam komik "Secret" itu bahkan menikmati waktu kencan dengan melakukan berbagai hal.

Lalu saat membahas masa lalu di "stage", Eun Dan Oh dan Baek Kyung tampak hendak berciuman. Sayangnya begitu "stage" berhenti, adegan romantis yang sudah dinantikan shipper pasangan ini langsung gagal.

Gagalnya ciuman Eun Dan Oh dan Baek Kyung ini pun menjadi sorotan fans Indonesia. Banyak yang meradang kepada penulis naskah karena enggan memberikan sedikit kebahagiaan untuk Baek Kyung yang sudah jelas akan patah hati.


"Pengen nonjok penulisnya boleh gak sih," tulis seorang fans. "Nempel dikittt dehh gapapa, bahagia kok kami tim baek kyung jadi kesel sendiri klo gini tuuu," sambung yang lain. "NGAJAK BAKU HANTAM PENULISNYA BOLEH GAK??? :)" imbuh fans lain.

Meski begitu, rupanya banyak juga yang merasa bersyukur karena ciuman Eun Dan Oh hanya diberikan pada Ha Ru. "Makasihhh writernim,dari awal emang ngedukung danharu dan emang aku se gak suka itu sama baekyung,gomawoo writernim," ujar seorang fans.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru