Syuting 'The Tale of Nokdu', Jang Dong Yoon Tegas Sebut Kim So Hyun Selebriti Tercantik
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' kini tinggal menyisakan satu kali penayangan lagi. Drama sageuk adaptasi webtoon populer yang tayang di KBS itu akan tamat pada 25 November mendatang.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" baru saja merampungkan proses syuting. Meski begitu, tim produksi tetap gencar menghadirkan video di balik layar untuk memuaskan rasa penasaran penonton setianya.

Kini, video yang dirilis menampilkan proses syuting episode yang ditayangkan pada Selasa (19/11) kemarin. Adegan itu yakni pertempuran pasukan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) melawan Cha Yul Moo (Kang Tae Oh).

Berbeda dari ketegangan drama, para pemain "The Tale of Nokdu" tampak cukup akrab dan mengobrol santai di sela-sela proses syuting. Menariknya Jang Dong Yoon tampak tidak berkedip menatap kecantikan Kim So Hyun.

Melihat hal itu, Park Dan Ho mendadak memberi pertanyaan mengejutkan pada pemeran utama "The Tale of Nokdu" tersebut. "Di antara semua selebriti yang sudah kamu lihat, siapa yang paling cantik?" tanya Park Dan Ho.


"Dari semua selebriti yang pernah kulihat?" tanya Jang Dong Yoon memastikan. "Ya," sahut Park Dan Ho. Jang Dong Yoon lantas kembali menatap Kim So Hyun dan dengan tegas mengatakan, "Sohyunnie Sohyunnie!"

"Jadi aktris tercantik yang pernah kamu tahu adalah So Hyun," ucap Park Dan Ho dengan gerakan mengangguk-angguk. Kim So Hyun sendiri tampak cukup santai mendapat pujian seperti itu dari Jang Dong Yoon.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" kini tinggal menyisakan satu kali penayangan lagi. Drama sageuk adaptasi webtoon populer itu akan tamat pada penayangan pekan depan, 25 November mendatang. KBS hingga kini belum mengungkap drama pengganti "The Tale of Nokdu".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru