TS Ent Klaim Comeback TRCNG Ditunda Gara-gara Wooyeop Pacaran, Sang Ibu Ikut Beri Kesaksian
Musik

Pada kemarin, Rabu (20/11), outlet berita Sports World menerbitkan sebuah laporan yang berbagi klaim baru TS Entertainment tentang Wooyeop yang mengencani seorang anggota staf perusahaan.

WowKeren - Nama boy grup TRCNG saat ini tengah menarik perhatian publik. Hal ini lantaran, 2 membernya yakni Taeseon dan Wooyeop mengungkapkan pengakuan mengejutkan terkait sikap agensi terhadap mereka. Kedua member tersebut akhirnya mengambil tindakan hukum untuk melawan agensinya, TS Entertainment atas tindakan penganiayaan.

Pihak agensi membantah telah melakukan semua hal tersebut. Mereka bahkan mengaku memiliki bukti dan berencana untuk menuntut balik Taeseon dan Wooyeop atas pencemaran nama baik agensi.

Namun pada kemarin, Rabu (20/11), outlet berita Sports World menerbitkan sebuah laporan yang berbagi klaim baru TS Entertainment tentang Wooyeop yang mengencani seorang anggota staf perusahaan. Sports World melaporkan bahwa TS Entertainment sekarang mengklaim bahwa perilaku Wooyeop dengan seorang wanita adalah titik kunci nyata dari situasi tersebut.

"Segala sesuatu yang diklaim oleh dua anggota itu adalah bohong. Delapan anggota yang tersisa saat ini aktif di Jepang tanpa mereka berdua. Ada alasan untuk semua itu," ungkap seorang narasumber dari TS mengatakan kepada Sports World.

"Itu karena Wooyeop berpacaran dengan penata rambut wanita agensi 'B' yang membuat kegiatan menjadi sulit. Setelah Wooyeop dan 'B' sedang menjalin hubungan, ia akan selalu melewatkan latihan koreografi dan pergi keluar pada malam hari untuk bersenang-senang, jadi comeback harus ditunda," lanjut narasumber tersebut. "Anggota lain merasa dikhianati, dan orang tua anggota juga marah."


Di sisi lain, ibu Wooyeop mengakui bahwa memang benar Wooyeop berpacaran dengan staf tersebut, namun ia membantah keras dan mengatakan bahwa agensi mencoba menyalahkan orang lain. Ibu Wooyeop menanggapi klaim TS Entertainment dengan mengatakan mereka tidak adil.

"Memang benar bahwa Wooyeop berkencan dengan 'B' selama sekitar dua minggu. Namun, sangat tidak benar untuk meletakkan semua tanggung jawab untuk situasi ini pada masalah Wooyeop dengan seorang wanita," ungkap ibu Wooyeop.

Menurut ibu Wooyeop, putranya menerima perawatan psikologis dan perawatan di rumah sakit. Namun, Wooyeop sendiri benci bahwa comeback TRCNG mungkin ditunda karena dia berada di rumah sakit. Wooyeop bahkan ikut serta dalam sebuah variety show yang disebut "Game Dolympic 2019: Golden Card" di Juni 2019.

"Alasan keterlambatan comeback TRCNG adalah kesulitan keuangan TS, seperti yang kalian lihat melalui masalah sebelumnya dengan kekuatan Sleepy dan air terputus," lanjut ibu Wooyeop. Sleepy sendiri adalah seorang rapper yang sebelumnya di bawah TS Entertainment yang juga memiliki berada dalam sengketa hukum dengan agensi.

Di sisi lain Sports World juga berbicara kepada salah satu ahli di industri hiburan tentang perselisihan atas kebenaran dalam situasi ini. "TS menghindari menanggapi (tuduhan) pelecehan anak dan saya memperkirakan bahwa mereka terus-menerus menyebutkan 'masalah wanita' Wooyeop untuk menutupi semua masalah dalam perusahaan," ungkap ahli industri hiburan tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel