Lee Seung Gi Totalitas Dandan Untuk Balas Dendam di 'Vagabond', Dipuji Keren Abis
SBS
TV

Lee Seung Gi akhirnya tahu jika Moon Jeong Hee bukan orang yang memerintahkan untuk membuat pesawat jatuh. 'Vagabond' dipastikan akan tayang pada Jumat (22/11).

WowKeren - "Vagabond" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/11) besok. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini seperti biasa merilis foto adegan untuk menarik antusiasme penonton.

Usai milik Go Hae Ri (Suzy), kini tim produksi hadir dengan foto adegan milik Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Cowok ganteng itu tampak sedang berdandan totalitas untuk menuntaskan misi balas dendamnya. Ia juga tampak bersiap menembak dengan senjata laras panjang.

Seperti diketahui bersama dalam penayangan sebelumnya, Cha Dal Gun akhirnya mengetahui jika Jessica Lee (Moon Jeong Hee) bukan orang yang memerintahkan untuk membuat pesawat jatuh.

Jessica hanya berusaha agar perusahaannya memenangkan tender pesawat tempur dari pemerintah dengan menggunakan beragam cara licik. Cha Dal Gun yang baru mengetahui fakta itu tentunya kini berusaha membongkar pelaku sebenarnya.


Lee Seung Gi Totalitas Dandan Untuk Balas Dendam di \'Vagabond\', Dipuji Keren Abis

Source: SBS 'Vagabond'

Bersamaan dengan foto adegan terbaru "Vagabond" ini, tim produksi berujar, "Lee Seung Gi membuat terpukau staf dengan usaha dan semangatnya untuk menjadi Cha Dal Gun. Silahkan nantikan kinerja Lee Seung Gi yang penuh gairah sampai akhir."

Foto adegan Lee Seung Gi sendiri banjir komentar pujian netizen. "Aku sungguh menantikan ini, Cha Dal Gun Lee Seung Gi keren abis," tulis seorang netizen. "Kamu terlihat sangat keren. Apa aku bisa melihatmu Jumat ini? Menantikannya," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Vagabond" memang dijadwalkan tamat pekan ini. Drama yang turut dibintangi Shin Sung Rok itu akan digantikan oleh "Stove League" mulai 13 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel