Laporan Dispatch Benarkan Tak Semua Member Ingin Pertahankan X1 Dalam Pertemuan CJ ENM
Musik

Pada kemarin, Rabu (20/11), Dispatch merilis laporan terkait pertemuan tersebut. Dalam laporan, dikatakan Dispatch berhasil menghubungi staf yang bekerja dengan X1 dan memahami sisi ceritanya.

WowKeren - Akhir-akhir ini para fans X1 dibuat ketar-ketir akan masa depan grup besutan "Produce X 101" tersebut. Hal ini karena para penggemar takut jika X1 terkena dampak skandal manipulasi voting "Produce Series" yang dilakukan PD Ahn Joon Young dan akhirnya bubar.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga beredar bahwa CJ ENM selaku induk perusahaan Mnet menjalani pertemuan rahasia dengan member X1. Pertemuan ini diklaim membahas masa depan promosi grup. CJ ENM mengaku akan mempertahankan X1 jika para membernya sepakat, namun sayang beberapa member dikabarkan tak ingin grup terus dipertahankan.

Pada kemarin, Rabu (20/11), Dispatch merilis laporan terkait pertemuan tersebut. Dalam laporan, dikatakan Dispatch berhasil menghubungi staf yang bekerja dengan X1 dan memahami sisi ceritanya.

Anggota staf sekali lagi mengkonfirmasi pertemuan itu memang terjadi. Namun staf menegaskan bahwa pertemuan itu bertujuan untuk menfasilitasi member yang ingin mengutarakan pendapat mereka tentang masa depan kelompok.

"X1 bertemu dengan CJ ENM dalam pertemuan pada tanggal 15 lalu. Itu adalah waktu bagi anggota untuk mengekspresikan pendapat mereka," ungkap staf X1.


Dispatch melaporkan bahwa memang benar ada pendapat yang terpisah tentang apakah grup harus melanjutkan promosi atau tidak. Menurut Dispatch, staf X1 juga mengkonfirmasi laporan awal bahwa tidak semua anggota memiliki pendapat yang sama tentang mempertahankan masa depan grup.

Dispatch bahkan melaporkan bahwa beberapa anggota menolak untuk berbicara dan mengutarakan pendapatnya. Hal ini karena mereka trauma oleh kontroversi soal hasil voting dimanipulasi yang menyerang mereka.

Lebih lanjut, dilaporkan bahwa pertemuan berakhir tanpa ada keputusan yang dibuat. Para anggota saat ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dorm karena promosi mereka terhenti untuk sementara waktu.

CJ ENM juga mengatakan kepada Dispatch bahwa mereka menghubungi agensi untuk melanjutkan diskusi mereka tentang masa depan grup. "Kami sedang menghubungi agensi. Kami akan membuat keputusan tentang promosi X1 setelah mendiskusikannya dengan cermat bersama mereka," ungkap perwakilan CJ ENM.

Sebelumnya, Mnet selaku anak perusahaan CJ ENM telah merilis pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Mnet menerangkan bahwa pertemuan itu bukan untuk menekan anggota tentang kegiatan grup dan juga bukan pertemuan untuk memutuskan apakah grup akan dipertahankan atau tidak. Pertemuan itu semata-mata hanya untuk mendengar pendapat para anggota X1 untuk masa depan grup.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru