Suga BTS Jadi Objek Meme Gara-Gara 'Masuk' Cangkir di 'Bon Voyage Season 4'
Twitter/SUGAPlCS
TV

'Bon Voyage Season 4' tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Episode terbaru akan dirilis setiap Selasa malam seperti jadwal 'Run BTS!'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadirkan episode perdana "Bon Voyage Season 4" pada Selasa (19/11). Seri itu menampilkan liburan seru dan gila-gilaan Jungkook cs menikmati dinginnya udara di Selandia Baru.

Dalam cuplikan episode perdana ini, BTS dan tim produksi mengadakan rapat untuk menentukan wahana dan lokasi yang ingin dikunjungi para member di Selandia Baru. Masing-masing member berkesempatan menyebutkan keinginannya.

Namun ada satu momen yang cukup ramai menjadi bahasan fans yakni ketika Suga sibuk berbicara. Bukan karena ucapannya, namun karena pengambilan gambar di mana pelantun "Seesaw" itu tampak seperti masuk di dalam cangkir teh.

Alih-alih memakai angle video yang lain saat Suga berbicara, tim produksi yang menyadari hal itu justru memilih membuat caption kocak yang bertuliskan, "Mempresentasikan idenya dari dalam (?) cangkir".


Suga BTS Jadi Objek Meme Gara-Gara Video Dalam Cangkir di \'Bon Voyage Season 4\'

Source: Twitter

Cuplikan video Suga dalam cangkir ini pun langsung banjir meme buatan fans. Banyak juga yang memberikan usulan soal meme apa yang cocok untuk video tersebut. "Cepat, seseorang tolong buat meme kucing menjilati Suga dalam cangkir," tulis seorang fans.

"Chicken noodle soup, cup of suga on the side..," sambung fans lain yang sengaja mengubah lirik lagu J-Hope "Chicken Noodle Soup". "Suga terlihat seperti sedang berada di bath tub," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Bon Voyage Season 4" tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Episode terbaru akan dirilis setiap Selasa malam seperti jadwal "Run BTS!" yang sementara berhenti tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru