Blue Dragon Film Awards 2019: Kim Woo Bin Siap Tampil Perdana Setelah 2 Tahun Lawan Kanker
Selebriti

SidusHQ yang merupakan agensi Kim Woo Bin memberikan pernyataan dan membenarkan kehadiran kekasih Shin Min A itu di ajang Blue Dragon Film Awards ke-40.

WowKeren - Kim Woo Bin hiatus dari dunia hiburan dan fokus pada perawatan kanker nasofaring yang dideritanya. Sudah 2 tahun 6 bulan ini pria kelahiran 1989 tersebut tak lagi tampil di depan publik serta menghentikan sementara kegiatannya sebagai aktor.

Namun hari ini, Kamis (21/11), beredar berita kalau Kim Woo Bin akan hadir di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40. Jika benar, ini akan menjadi penampilan publik pertama kekasih aktris Shin Min A itu sejak diddiagnosis menderita kanker nasofaring.

Tak lama setelah berita tersebut beredar, agensi Kim Woo Bin memberikan pernyataan dan membenarkan kehadirannya di ajang Blue Dragon Film Awards ke-40. "Kim Woo Bin akan tampil sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards hari ini," ujar perwakilan agensi.


Sebelum didiagnosis menderita kanker, Kim Woo Bin sempat dikonfirmasi membintangi film arahan sutradara Choi Dong Hoon, yang dianggap sebagai salah satu sutradara tersukses di Korea. Namun ia terpaksa batal membintangi film tersebut karena penyakitnya.

Kini dengan penampilan perdana Kim Woo Bin di depan publik, diyakini kalau ia juga akan segera kembali aktif di dunia hiburan. Bintang serial "Uncontrollably Fond" itu telah dirumorkan comeback selama setahun belakangan, namun agensi membantahnya. Di sisi lain, kehadiran Kim Woo Bin di Blue Dragon Film Awards ke-40 mendapat banyak dukungan dari publik.

"Kim Woo Bin, itu pasti pertarungan yang berat. Aku mengucapkan selamat atas kembalimu. Aku menantikan aktivitasmu," komentar netizen. "Aku harap kau tidak sakit lagi. Tolong lakukan banyak pekerjaan yang menyehatkan," kata netizen lainnya.

"Aku kangen sekali padamu. Aku harap kau akan melanjutkan kegiatan aktingmu dengan kondisi sehat," ujar netizen. "Jangan memaksakan diri sebelum kau benar-benar sembuh. Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama," tambah lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru