Kim Hye Yoon Minta Putus, Tangisan Lee Jae Wook di 'Extraordinary You' Bikin Hati Potek
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Love With Flaws' mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/11). Pada episode itu, ingatan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) tentang Ha Ru (Rowoon SF9) soal mereka yang saling mencintai akhirnya kembali.

Eun Dan Oh pun berhenti bersikap mesra pada Baek Kyung (Lee Jae Wook) seperti saat ingatannya hilang. Gadis cantik itu bahkan kembali memutuskan pertunangan dan mengembalikan cincin dari Baek Kyung.


"Dulu dan bahkan sekarang, aku seperti monster bagimu," ucap Baek Kyung saat Eun Dan Oh mengembalikan cincin. Eun Dan Oh yang awalnya ingin pergi, langsung berbalik badan. "Kita hanya karakter yang penulis buat, tapi kita juga hanya Dan Oh dan Kyung sebelum karakter itu," ujar Eun Dan Oh.

"Bae Kyung-ah, itu sebabnya Eun Dan Oh 'Secret' ingin berterima kasih padamu. 'Trumpet Creeper' Eun Dan Oh memaafkanmu. Mereka itu hanyalah karaktermu yang diciptakan penulis. Terima kasih. Kuharap kamu bisa menjadi dirimu yang sebenarnya, sama seperti bagaimana aku bisa menemukan diriku yang sebenarnya," sambung Eun Dan Oh sambil mulai menangis.

Baek Kyung sendiri tampak sudah berurai airmata mendengar ucapan gadis yang ia cintai itu. Tangisan Baek Kyung ini pun jadi sorotan fans Indonesia yang mengaku hatinya ikut potek.

"Air mata Kyung bersamaan hatiku potek," tulis seorang fans. "Kyung anjerrr jgn nangis kalo u nangis w nangis," sambung yang lain. "Kesiann bgt baek kyung, hanya merasakan kebahagiaan sesaat :v, mewekk gw njirr," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...