Renjun NCT Dream Jalani Konser dalam Keadaan Wajah Berdarah
Musik

Di satu momen di konser 'The Dream Show' saat kembali dari backstage, Renjun terlihat sedikit berbeda. Fans kemudian menyadari kalau alis kanan penyanyi kelahiran 2000 itu berdarah.

WowKeren - Akhir pekan lalu, NCT Dream menggelar konser solo pertama mereka sejak debut pada 2016. Konser tersebut bertajuk "The Dream Show" dan digelar selama 3 hari pada 15-17 November di Jangchung Arena, Seoul.

Di satu momen di konser "The Dream Show" saat kembali dari backstage, Renjun terlihat sedikit berbeda. Fans kemudian menyadari kalau alis kanan penyanyi kelahiran 2000 tersebut tampak berdarah.

Melihat keadaan Renjun, fans tentu saja khawatir. Namun setelahnya, idol asal Tiongkok yang memulai karirnya pada 2016 tersebut memberikan penjelasan kenapa alisnya sampai berdarah.


Renjun NCT Dream Jalani Konser dalam Keadaan Wajah Berdarah

Koreaboo

Rupanya saat berganti pakaian, Renjun tak sengaja menggores alisnya. Pemilik nama lengkap Huang Renjun itu tak ingin membuang waktu dengan mengobati luka gores di alisnya dan langsung naik ke atas panggung untuk melanjutkan konser.

Untungnya, luka gores di alis Renjun akhirnya diperban saat ia kembali ke backstage. Nampaknya pelantun "Boom" itu tak ingin apa pun menghentikannya untuk tampil di panggung.

Ini bukan pertama kalinya Renjun tampil di panggung dengan darah di wajahnya. saat membawakan "We Go Up" di ajang MBC Gayo Daechukje akhir tahun lalu, ia juga perform dalam keadaan mimisan, namun hampir tak ada yang menyadarinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait