Reaksi Tak Terduga Joy Red Velvet Usai Tahu Seulgi Pakai Barang Miliknya
Selebriti

Seulgi membuat pengakuan dosa di Instagram, mengaku bahwa dirinya tidak sengaja memakai kaus kaki milik Joy. Si pemilik kaus kaki meninggalkan komentar di bawah postingan itu.

WowKeren - Baru-baru ini Seulgi Red Velvet membuat pengakuan dosa melalui postingan Instagram. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengaku bahwa dirinya tidak sengaja memakai kaus kaki milik Joy.

Rabu (20/11), Seulgi membagikan tiga foto selfie yang diambil di depan cermin. Dalam foto, ia duduk sambil berpose di depan cermin besar di ruang latihan di gedung SM Entertainment.


Bersamaan dengan foto-foto ini, Seulgi menulis, "Aku tidak sengaja mengenakan kaus kaki Sooyoung (nama asli Joy) hari ini. Ups, ini salahku. Maaf, Sooyoung!"

Sepertinya sepasang kaus kaki kuning gelap yang dikenakan Seulgi di foto itu sebenarnya milik Joy. Beberapa saat kemudian, si pemilik kaus kaki meninggalkan komentar di bawah postingan tersebut.

Respons Tak Terduga Joy Red Velvet Usai Tahu Seulgi Pakai Barang Miliknya

Source: SBS Star

Alih-alih marah barang miliknya dipakai Seulgi, Joy memberikan reaksi tak terduga. Ia awalnya menyertakan emoji api, lalu menulis, "Haha, kali ini aku akan membiarkanmu, karena kau terlalu imut," dan menambahkan emoji hati setelahnya.

Menanggapi komentar Joy, Seulgi dengan canggung tertawa dan berkata, "Aku pasti akan mencucinya sampai bersih!" Interaksi online mereka yang menggemaskan membuat banyak penggemar tersenyum lebar.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November. SM Entertainment telah merilis foto-foto untuk konser yang menampilkan member-member Red Velvet terlihat seperti ratu.

You can share this post!

Related Posts