Blue Dragon Film Awards 2019: Cantiknya Yoona dan Sooyoung SNSD Adu Gaun Hitam
Selebriti

Yoona dan Sooyoung berhasil menyedot perhatian selama di red carpet dengan mengenakan busana hitam. Intip secantik apa penampilan mereka di ajang penghargaan film ini.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2019 digelar malam ini, Kamis (21/11) bertempat di Paradise City Hotel and Resort, Incheon. Sederet bintang film papan atas terlihat hadir meramaikan red carpet dengan penampilan memukau mereka.

Yoona dan Sooyoung Girls' Generation berhasil menyedot perhatian selama di red carpet. Mereka kompak mengenakan busana hitam.

Yoona hadir sebagai calon pemenang kategori Aktris Terbaik untuk perannya dalam film "E.X.I.T". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota bersama juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo (Yoona), setelah kota dipenuhi dengan gas beracun.

Yoona tampil anggun mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang menutupi bagian depan tubuhnya hingga leher. Penyanyi kelahiran 1990 itu membiarkan rambut panjangnya tergerai, membuat kecantikannya semakin bersinar.


Blue Dragon Film Award 2019: Cantiknya Yoona dan Sooyoung SNSD Adu Gaun Hitam 1

Source: Naver

Sooyoung masuk daftar nominasi Aktris Pendatang Baru berkat perannya dalam film "Girl Cops". Film yang dibintanginya sebagai pemeran pendukung ini berkisah tentang dua detektif wanita (Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran) yang bekerja bersama untuk memecahkan kejahatan seks digital yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian lainnya.

Sooyoung tampil memesona mengumbar pundak mulusnya dengan gaun off-shoulder. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu terlihat anggun dan karismatik dengan rambut diikat rapi.

Blue Dragon Film Award 2019: Cantiknya Yoona dan Sooyoung SNSD Adu Gaun Hitam 2

Source: Naver

Sementara itu, nominasi Blue Dragon Film Awards 2019 diambil dari film yang dirilis antara 12 Oktober 2018 hingga 10 Oktober 2019 yang terpilih melalui survei para pakar di industri film. Namun hanya 15 kategori dari 18 penghargaan yang nominasi telah dirilis. Tiga kategori tersisa yakni Popularity Award, Best Short Film dan Most Viewed Picture akan diumumkan saat malam penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel