Bikin Susah Move On, Film '99 Nama Cinta' Bakal Dibuat Sekuel?
Press Rilis
Film

Film '99 Nama Cinta' yang dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, dan Susan Sameh tersebut masih tayang di bioskop-bioskop Tanah Air hingga saat ini.

WowKeren - Film "99 Nama Cinta" mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat pecinta film Tanah Air. Ini terlihat dari penjualan tiket di beberapa studio yang habis terjual. Seperti di Grand XXI Solo, Panakkukang, Daan Mogot XXI, dan beberapa studio lainnya.

Meski film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu jauh dari kisah cinta dengan sentuhan fisik, banyak yang menilai apabila tetap bisa membuat baper para penonton dan sulit move on. Seperti yang diungkapkan akun @sitigurotalain26 di kolom komentar akun Instagram @film99_namacinta.

"Seru filmnya, hampir sama kaya kisah saya dan bikin susah move on," tulisnya. Selain bikin baper dan susah move on, film "99 Nama Cinta" juga dinilai sangat menghibur. Sejumlah adegan dan dialog disajikan dengan jenaka.

"Filmnya bagus, kemarin sudah nonton. Kocak sama Ustaz Bambu, sampai ini pipi sakit karena ketawa," tulis akun @kantie_507 melalui kolom komentar akun @film_99namacinta.


Bukan hanya terhibur, netizen yang yang menyaksikan akting Adinda Thomas, Susan Sameh, dan para pemain lainnya dalam film "99 Nama Cinta" itu juga berharap ada sekuel dari film tersebut. "Filmnya keren banget, tolong adain 99 Nama Cinta 2 dong," tulis akun @alwa116. "Bagus banget filmnya, semoga ada part 2-nya, ditunggu," tulis akun @carrissaardin1674.

Film "99 Nama Cinta" secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan Ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu saat dewasa.

Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang. Kiblat lulusan sekolah agama ternama dan berusaha membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya. Sementara Talia adalah seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

Keduanya kemudian kembali bertemu lantaran Kiblat harus menjalankan amanat orangtuanya untuk mengajarkan ilmu agama pada Talia. Namun membujuk Talia untuk belajar ilmu agama rupanya bukan hal mudah.

Film "99 Nama Cinta" dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Susan Sameh dan sejumlah bintang lainnya. Film yang diproduksi MNC Pictures itu saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru