Ciuman Mesra Kim Hye Yoon dan Rowoon di Episode Terakhir 'Extraordinary You' Bikin Fans Bahagia
Official MBC
TV

Slot tayang 'Extraordinary You' akan digantikan dengan 'Love With Flaws'. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu rencananya akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

WowKeren - MBC akhirnya menayangkan episode terakhir "Extraordinary You" pada Kamis (21/11) malam ini. Episode terakhir drama ini menghadirkan beragam cerita yang menarik dan menghibur.

Di episode sebelumnya, ingatan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menghilang setelah ia meninggal dalam bayangan. Ia pun melupakan semua kenangannya bersama Ha Roo (Rowoon) dan sangat mesra di panggung dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook). Namun di akhir tayangan ingatan Eun Dan Oh kembali dan ia ingat semua tentang Ha Roo.


Di episode terakhirnya, hubungan Eun Dan Oh dan Ha Roo pun semakin mesra dan romantis. Mereka melakukan berbagai hal manis dan cukup menggemaskan. Keduanya bahkan sampai berciuman.

Adegan itu terjadi saat mereka berduaan di sebuah ruangan. Awalnya Eun Dan Oh mengecup bibir Ha Roo dengan singkat. Tapi ia merajuk karena Ha Roo tak membalas ciumannya. Eun Dan Oh pun berusaha pergi, namun Ha Roo segera menarik tangannya dan mereka berciuman dengan cukup mesra dan lama.

Adegan ini pun sukses membuat netter dan penggemar bahagia. Alhasil mereka pun mengungkapkannya dengan beragam komentar.

"Gini aja aku udah seneng...mkasih mimin..jongmal gomawo," tulis seorang netter. "Akhrnya ada kiss jg....danharu," imbuh netter yang lain. "Haha ciuman yang menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aduh seneng aku kalo liat mereka kayak gini hihi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan digantikan dengan "Love With Flaws". Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...