V BTS Senyam-Senyum Berangkat ke Jepang, Bahagia Diantar Sosok Tersayang?
Selebriti

BTS terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju ke Jepang untuk fan meeting. V paling mencuri perhatian banyak orang terlihat sangat bahagia bahkan sejak turun dari mobil van.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Gimpo malam ini, Kamis (21/11). Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan menuju ke Jepang untuk fan meeting resmi mereka.

Seperti biasanya, kedatangan BTS disambut oleh jepretan kamera wartawan dan para penggemar. Di antara semua member, V paling mencuri perhatian banyak orang.


V BTS Senyam-Senyum Berangkat ke Jepang, Bahagia Diantar Sosok Tersayang?

Source: Naver

V bergaya kasual yang cocok untuk musim gugur. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengenakan celana longgar dan coat cokelat panjang. V terlihat imut dengan gaya rambut ikal.

V terlihat sangat bahagia bahkan sejak turun dari mobil van bersama Jimin BTS. Selama berjalan di dalam bandara, pemilik nama Kim Taehyung itu tidak berhenti tersenyum sambil melambaikan tangan dan membentuk huruf V dengan tangannya. Ia juga sesekali menjawab pertanyaan wartawan dengan sangat ramah.

Source: Twitter

Para penggemar menduga V merasa bahagia karena diantar sosok tersayang yakni Kim Yeontan. Bisa dilihat dari cuplikan video di bahwa ini, V terlihat keluar dari mobil sambil menggendong anjing pomeranian kesayangannya tersebut.

Source: Twitter

"Taehyung bahagia sekali. Senyumnya sungguh menular," komentar penggemar. "Rasanya sudah lama sekali aku melihat Taehyung sebahagia ini. Apakah karena Yeontan mengantarnya ke bandara?" tambah penggemar lain. "Mood Taehyung bagus mungkin karena ia bersama Yeontan selama perjalanan ke bandara," pungkas lainnya.

Sebelumnya pada 23 Agustus, situs web resmi BTS Jepang mengumumkan tanggal untuk fan meeting resmi kelima mereka yang bertajuk "Magic Shop". Acara akan diadakan di Stadion Zozo Marine Chiba pada 23 dan 24 November mendatang.

Selain Chiba, fan meeting BTS di juga diadakan di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember. Kapasitas maksimum venue masing-masing menampung 30.000 dan 55.000 per acara. Fan meeting tahun ini diharapkan menarik total 170.000 penonton di empat tanggal.

You can share this post!

Related Posts