Rowoon dan Kim Hye Yoon Happy Ending di 'Extraordinary You', Mendadak Banjir Pertanyaan Ini
Twitter/mbcdrama_now
TV

Slot yang ditinggalkan oleh 'Extraordinary You' bakal digantikan oleh 'Love With Flaws'. Drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Kamis (21/11). Episode ini sudah sangat dinantikan oleh fans setianya terutama untuk tim Ha Ru (Rowoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Seperti diketahui sebelumnya, Baek Kyung bersedih karena Eun Dan Oh yang ingatannya kembali memutuskan untuk benar-benar mengakhiri pertunangan mereka. Di sisi lain, Ha Ru yang sempat berbahagia karena ingatan Eun Dan Oh kembali justru dibuat ketakutan karena namanya di namateg seragam hilang.

Namun penulis naskah akhirnya "Extraordinary You" memberikan akhir bahagia antara Ha Ru dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Pasangan ini kembali bertemu dalam momen yang berbeda namun dengan perasaan yang masih sama-sama saling mencintai.

Episode terakhir "Extraordinary You" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada yang mengaku bahagia namun juga banyak yang bersedih untuk Baek Kyung. Namun di sisi lain, banyak yang bertanya-tanya soal kelanjutan kisah komik "Secret".


"Nasib yg lain gimana ? Penasaran sama yang lain juga ? Apa karena komiknya udh abis cerita, jadi mereka sadar juga ? Pengen tau," tulis seorang fans. "YAYYYYYY kyung kemana btw :”)," sambung yang lain.

"Baek kyung nya mana ;(," sahut fans lain. "Kalo cerita komiknya udah abis, trus gmn ama yg lain? Setelah ini mereka bisa ngejalanin hidup mereka suka suka atau ttp ngikutin maunya writer-nim ??" pungkas lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "Extraordinary You" bakal digantikan oleh "Love With Flaws". Drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru