Demi Lovato Bikin Heboh Gara-Gara Pamer Baby Bump, Bukti Sedang Hamil?
Selebriti

Pelantun 'For the Love of a Daughter' tersebut mendadak membuat para pengikutnya di Instagram heboh gara-gara tampil dengan perut buncit layaknya ibu hamil.

WowKeren - Si cantik Demi Lovato baru saja mengunggah foto yang menggemparkan bagi penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan aktris Disney ini mendadak memamerkan foto yang menampilkan baby bump, alias perut buncit layaknya seorang ibu hamil.

Dalam foto ini, pelantun "Sorry Not Sorry" itu tampak berdiri di depan cermin. Demi terlihat mengenakan gaun hitam polkadot dan sedikit terbuka di bagian dada dan mengulas senyum manis. Namun yang paling mencuri perhatian tentunya adalah tangannya yang mengelus baby bumpnya, seolah ia tengah hamil.

Buka cuma itu, foto ini semakin menghebohkan lantaran belakangan ini pelantun "Heart Attack" tersebut baru saja dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Austin Wilson. Bahkan sepekan sebelumnya, mereka baru saja membagikan foto saat sedang berciuman.


"Asli atau palsu?" tulis Demi dalam unggahan tersebut. Ia juga menambahkan emoji wanita hamil dan emoji menjulurkan lidah. Bintang "Princess Protection Program" itu juga menambahkan tagar #WillandGrace dan #MeetJenny dalam unggahan tersebut.

Sontak saja, tak butuh waktu lama para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan ini. Sebagian besar mengaku terkejut dan bertanya apakan musisi cantik tersebut benar-benar tengah mengandung.

Namun rupanya, Demi tidaklah benar-benar hamil. Pelantun "Skyscraper" itu ternyata akan bermain dalam sebuah serial Amerika yang berjudul "Will And Grace". Serial yang telah menayangkan 229 episode ini akan menampilkan karakter baru yang bernama Jenny, yang akan diperankan oleh Demi.

Dilansir E!News pada Jumat (22/11), Demi juga akan hadir dalam tiga episode yang akan tayang sekitar tahun 2020 mendatang. Pelantun "Stone Cold" ini juga dikabarkan akan mengeluarkan musik barunya dalam waktu dekat ini. Jadi kabar bahwa Demi sedang hamil itu hanya untuk proyek barunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru