Program Berita 'Morning Wide' SBS Rilis Bukti Rekaman TRCNG Alami Kekerasan
Topstarnews
TV

Taeseon dan Wooyeop TRCNG melaporkan direktur dan 2 karyawan agensi TS Entertainment pada polisi karena dianggap melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Anak.

WowKeren - Pada 12 November lalu, Taeseon dan Wooyeop TRCNG melaporkan direktur dan 2 karyawan agensi TS Entertainment pada Kepolisian Seoul karena dianggap melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Anak.

Namun, agensi membantah tuduhan tindakan kekerasaan yang dialami kedua idol itu dan berencana untuk menuntut balik Taeseon dan Wooyeop atas pencemaran nama baik agensi.

Permasalahan ini cukup ramai menjadi pembahasan publik hingga program berita "Morning Wide" turut menginvestigasi. Pada Kamis (21/11), program berita SBS itu bahkan merilis bukti rekaman member TRCNG memang mengalami kekerasan.

Bukti rekaman memaparkan jika member TRCNG sempat berkumpul pada Agustus lalu untuk membicarakan soal pembatalan kontrak dengan agensi. Seorang member berbicara soal kekurangan makanan dan menggunakan senter karena aliran listrik diputus.

"Kapan pun kami bertanya pada manajer mengapa kami tidak bisa makan, dia bilang karena uangnya belum masuk. Kami bahkan berlatih menari dengan menggunakan senter karena tidak ada aliran listrik," ucap seorang member.


Wooyeop juga terdengar berbicara soal mereka mengetahui situasi agensi yang tidak menguntungkan. "Kami juga tahu kondisi agensi buruk dari apa yang kami baca di artikel berita," ungkap Wooyeop.

Ucapan Wooyeop itu ditanggapi dingin oleh direktur A, "Aku tidak mau kamu membicarakan artikel berita. Kalau aku percaya apa yang dikatakan media, kalian pasti tidak bisa melakukan aktivitas bersama kami. Aku bisa melihatmu dengan pandangan negatif".

Selanjutnya ada pembicaraan serius soal kekerasan yang dialami Wooyeop. Ayah idol ganteng itu bertanya pada member TRCNG soal apa yang terjadi hingga Wooyeop dipukuli.

"Pimpinan tim koreografi mendorong ke dinding. Wooyeop masih belum mendapatkan permintaan maaf. Dia merasa itu tidak adil tapi dia juga sangat kesakitan," ujar seorang member TRCNG.

Sementara itu, TS Entertainment belum lama ini mengungkap jika 8 member lain akan terus aktif promosi dalam grup TRCNG. Mereka kini sedang menyelesaikan aktivitas di Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel