Kang Daniel Jadi Mata-mata Seksi Dalam Teaser MV Comeback 'Touchin'
YouTube/KONNECT Entertainment
Musik

Pada kemarin, Kamis (21/11), Kang Daniel kembali membuat fans histeris dengan merilis teaser MV single barunya tersebut. Teaser MV tersebut memperlihatkan Kang Daniel sedang menghabiskan malam di rumah dan memasang video untuk ditonton.

WowKeren - Kang Daniel kini aktif sebagai penyanyi solo di bawah naungan agensi miliknya sendiri, Konnect Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 itu merilis albumnya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli lalu dengan lagu utama bertajuk "What Are You Up To".

Tak ingin menganggur terlalu lama, Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru. Single digital pertama Kang Daniel ini bertajuk "Touchin" dana akan dijadwalkan untuk rilis pada 25 November mendatang.

Pada kemarin, Kamis (21/11), kekasih Jihyo Twice ini kembali membuat fans histeris dengan merilis teaser MV single barunya tersebut. Teaser MV tersebut memperlihatkan Kang Daniel sedang menghabiskan malam di rumah dan memasang video untuk ditonton.


Tak lama kemudian, adegan teaser berubah memperlihatkan cuplikan video yang ditonton Kang Daniel. Dalam teaser tersebut diperlihatkan Kang Daniel akan memerankan sosok mata-mata seksi lengkap dengan motor gede miliknya. Tampilan video yang hitam putih makin membuat Kang Daniel menampilkan aura seksi.

Sementara itu, perwakilan Konnect Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menayangkan perdana single digital pada fanmeeting-nya bertajuk "Color on Seoul". Seorang perwakilan agensi menyatakan, bahwa Kang Daniel akan mengungkapkan lagu barunya itu sebelum dirilis secara resmi di fanmeeting mendatang.

Kang Daniel sendiri akan mengadakan pertemuan penggemar "Color on Seoul" selama tiga hari dari 22 November hingga 24 November. Fanmeeting tersebut digelar sebelum perilisan single digitalnya yang baru pada 25 November pukul 6 malam waktu setempat.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Daniel telah memecahkan rekor sebagai penyanyi solo dengan penjualan album tertinggi di minggu pertama. Album solo Kang Daniel resmi dijual secara offline pada 29 Juli lalu. Hanya berselang 3 hari sejak penjualan tersebut atau tepatnya pada tanggal 31 Juli, tercatat sebanyak 404.896 keping album telah terjual.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru