V BTS Subuh-Subuh Umbar Wajah Tanpa Make Up Bikin Jantungan Sekaligus Heran
Selebriti

V BTS sukses mengejutkan para penggemar sedunia setelah mengunggah video selfie memperlihatkan dirinya tanpa make up sekitar pukul 5 pagi waktu setempat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Gimpo kemarin malam, Kamis (21/11) menuju ke Jepang untuk fan meeting resmi mereka di Chiba. Setibanya di sana, V membagikan postingan di Twitter dan sukses membuat para penggemar jantungan.

Dini hari tadi, Jumat (22/11) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, V mengunggah video selfie memperlihatkan dirinya membuat beragam ekspresi wajah di depan kamera. "Tidak bisa tidur," tulis pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Twitter/BTS_twt

V muncul mengenakan piyama dan tanpa riasan. Rambutnya juga terlihat berantakan karena tampaknya ia sudah siap tidur.


Meski begitu, V tetap tidak bisa menyembunyikan visualnya yang luar biasa. Penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat sangat tampan bahkan ketika ia berusaha keras untuk terlihat tampan.

V BTS Subuh-Subuh Posting Video Tanpa Make Up Bikin Jantungan Sekaligus Heran

Source: Twitter

"Bagaimana dia bisa terlihat begitu tampan padahal ini masih subuh?" komentar netizen. "Wajahnya sangat bersih sehingga membuatku terkejut," tambah netizen lain. "Jangan pernah meragukan visualnya lagi," sahut yang lain. "Ini membuktikan bahwa V tetap akan menjadi V kapan pun dan di mana pun," pungkas lainnya.

Sementara itu, fan meeting resmi kelima BTS di Jepang bertajuk "Magic Shop". Acara akan diadakan di Stadion Zozo Marine Chiba pada 23 dan 24 November mendatang.

Selain Chiba, fan meeting BTS di juga diadakan di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember. Kapasitas maksimum venue masing-masing menampung 30.000 dan 55.000 per acara. Fan meeting tahun ini diharapkan menarik total 170.000 penonton di empat tanggal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru