Deretan Foto Joy Red Velvet Bergaya Sensual Sukses Bikin Melongo
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet baru-baru ini sukses membuat para penggemar melongo dengan serangkaian fotonya bergaya sensual yang dibagikan melalui Instagram. Intip seperti apa gayanya.

WowKeren - Joy Red Velvet sangat rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Idol besutan SM Entertainment tersebut baru-baru ini sukses membuat para penggemar melongo dengan serangkaian fotonya bergaya sensual.

Jumat (22/11), Joy mengunggah tiga postingan melalui Instagram. Ia bergaya cukup provokatif mengenakan blus biru dan celana pendek hitam di atas kursi.

Dalam foto-foto tersebut, Joy menatap kamera dengan pandangan menggoda. Penyanyi kelahiran 1996 itu berpose memamerkan kaki jenjangnya hampir di setiap foto.


Joy belakangan ini sering dipuji karena pesonanya yang seksi dan dewasa. Tidak heran, setiap gayanya dalam pemotretan memang memancarkan aura seksi. Visual Joy yang super cantik membuat penampilannya semakin menarik.

"Gila Joy seksi banget!" komentar penggemar. "Gayanya sensual tapi Joy membuatnya terlihat mewah," tambah penggemar lain. "Joy cantik dan seksi," sahut yang lain. "Aku melongo melihat pose-posenya dalam foto di atas," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November. SM Entertainment telah merilis foto-foto untuk konser yang menampilkan member-member Red Velvet terlihat seperti ratu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait