BTS Disentil Kecewakan Fans di Bandara, Komentar Netizen Tak Terduga
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Menurut laporan The Fact, BTS keluar dari bandara dengan jalan keluar lain tanpa bertemu penggemar Jepang yang telah menunggu mereka. Netizen memberikan respons tidak terduga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Jepang kemarin malam, Kamis (21/11) untuk fan meeting resmi mereka di Chiba. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan menyapa para penggemar di sana selama dua hari berturut-turut yakni pada 23 dan 24 November.

Kedatangan BTS di bandara biasa disambut oleh para penggemar. Sama halnya di Jepang, dikatakan bahwa banyak penggemar yang menunggu untuk sekadar melihat RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Namun menurut laporan The Fact, BTS keluar dari bandara dengan jalan keluar lain tanpa bertemu penggemar Jepang yang telah menunggu mereka. Penggemar Jepang disebut kecewa dan tidak meninggalkan bandara sampai larut malam.

BTS Disentil Kecewakan Fans di Bandara, Komentar Netizen Tak Terduga

Source: The Fact


Laporan mengenai BTS mengabaikan para penggemar Jepang dengan tidak melakukan fan service. Namun netizen memberikan respons tidak terduga. Alih-alih ikut melontarkan kritik pada BTS, netizen justru membela mereka mengingat sebelumnya Big Hit mengumumkan agar para penggemar tidak ke bandara.

"Kuharap semua selebritis datang dan pergi seperti ini. Sejak kapan selebritis harus melakukan layanan penggemar di bandara? Sangat lucu," komentar netizen. "Kenapa mereka tidak membaca pengumuman? Kenapa begitu banyak jurnalis menyeret BTS dengan artikel seperti ini? Siapa yang membayar mereka untuk menulis artikel negatif seperti ini?" tambah netizen lain.

"Sepertinya yang kecewa adalah reporter, bukan penggemar Jepang. Aku bukan penggemar, tapi ini lucu. Bandara bukan ruang pertemuan penggemar," kata netizen. "Wow, padahal Big Hit memposting pengumuman. Itu karena penggemar tidak membaca pengumuman. Publik tidak nyaman dengan ini, jadi penggemar diminta untuk tidak berkumpul di bandara," sahut yang lain.

"Sejak kapan bandara tempat untuk memanjakan penggemar? Big Hit mengatakan kepada penggemar untuk tidak pergi ke bandara, kenapa mereka tidak membaca pengumuman? Masyarakat keberatan dengan para penggemar yang berkumpul di bandara karena merasa tidak nyaman, jadi Big Hit mengatakan kepada para penggemar untuk tidak berkumpul di bandara dan BTS pergi melalui jalan lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru