Kyuhyun SuJu Dibilang Berubah Drastis Sebelum dan Sesudah Wamil, Setuju?
Selebriti

Kyuhyun memiliki imej yang tidak pernah neko-neko sebagai idol maupun penyanyi ballad. Namun menurut penggemar, member termuda Super Junior itu berubah drastis setelah wajib militer.

WowKeren - Kyuhyun belakangan ini kerap menjadi perbincangan para penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa member termuda Super Junior itu berubah drastis setelah merampungkan wajib militernya.

Kyuhyun memiliki imej yang tidak pernah neko-neko sebagai idol maupun penyanyi ballad. Ia memulai dinas wajib militernya pada 2017 dan merampungkan tugasnya pada 7 Mei tahun ini.

Menurut penggemar, Kyuhyun mengalami perubahan drastis dalam hal warna rambut. Penyanyi kelahiran 1988 itu tidak begitu sering mengubah warna rambutnya jika dibandingkan dengan member lain. Sebelum wamil, ia terlihat dengan warna gelap meski beberapa kali tampil dengan rambut pirang.

Kyuhyun SuJu Dibilang Berubah Drastis Sebelum dan Sesudah Wamil 1

Source: KStarLive


Namun Kyuhyun tampaknya telah berubah setelah keluar dari militer tahun ini. Ia sering mengubah warna rambutnya dari merah muda, menjadi ungu hingga biru hanya dalam waktu beberapa bulan.

Ini membuat seorang penggemar memasang dua gambar, salah satu warna rambut gelap ke hitam ke salah satu dari banyak jenis warna rambut, membandingkannya dengan warna rambut Kyuhyun sebelum dan sesudah 2019 dan menjadi viral di Twitter.

Kyuhyun SuJu Dibilang Berubah Drastis Sebelum dan Sesudah Wamil 2

Source: KStarLive

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun tampil di acara "2019 SOMEDAY THEATER PLEROMA" yang digelar di COEX D Hall, Seoul. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut menyanyikan lagu "Breathe" milik Lee Hi sambil terisak.

Kyuhyun juga menyuguhkan penampilan tribut untuk mendiang Jonghyun SHINee di acara "King of Masked Singer" di mana ia menyanyikan "Y Si Fuerra Ella". Di sini, Kyuhyun mengungkapkan kalau mereka berteman dekat dan pernah menjalani aktivitas unit bersama-sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait