Perdana Pakai Model Rambut Perm, V BTS Bikin Meleleh
Selebriti

Sosok V BTS kembali menjadi sorotan karena penampilannya di Bandara Internasional Gimpo, Kamis (21/11) lalu. Hal ini disebabkan model rambut perm perdananya yang ditunjukkan hingga membuat netizen meleleh.

WowKeren - Pada Kamis (21/11) lalu, BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Gimpo untuk terbang ke Jepang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu diketahui akan menggelar fan meeting mereka di Jepang.

Seperti biasanya, kedatangan grup BTS disambut oleh jepretan kamera wartawan dan para penggemar. Namun sosok V lah yang berhasil mencuri perhatian orang-orang yang hadir di bandara saat itu.

Dengan gaya kasual yang cocok untuk musim gugur, penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu mengenakan coat coklat panjangnya. Tak hanya itu, model rambut V yang keriting perm pun sukses membuat para orang yang melihatnya menjadi salah fokus.

Photo-INFO

Photo-INFO
Photo-INFO
V BTS
Source: Theqoo


Pasalnya, model rambut perm tersebut adalah yang pertama kali ditampilkan oleh penyanyi kelahiran 1995 itu. Sontak saja para netizen pun memuji penampilan perdana V dengan rambut keriting perm-nya tersebut.

"Wow, gaya rambut yang bagus untuknya, dan V sangatlah tampan," kata netter. "Aku tidak ngefans para idol. Tapi aku memiliki banyak foto V di ponselku," sahut netter lainnya. "Imut, tampan, dan seksi. Terlihat menawan. Dia memiliki wajah ganteng yang unik yang tak bisa kutemukan pada orang lain," imbuh netter.

"Model rambut perm-nya legendaris. Serius, model rambut ini sempurna untuknya. Tolong pertahankan model rambut ini untuk comeback mendatang," ujar netter. "Aku ingin melihat model rambut V yang ini di acara awards," sahut netter lainnya. "Ini di bandara tapi terlihat seperti dia menghadiri red carpet," imbuh netter.

Sebelumnya pada 23 Agustus, situs web resmi BTS Jepang mengumumkan tanggal untuk fan meeting resmi kelima mereka yang bertajuk "Magic Shop". Acara akan diadakan di Stadion Zozo Marine Chiba pada 23 dan 24 November mendatang.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts