Bandingkan Dirinya Sekarang dengan 7 Tahun Lalu, Ayu Dewi Banjir Pujian
Selebriti

Pandangan mayoritas yang menilai bahwa seiring bertambahnya usia seorang wanita maka akan semakin berkurang kecantikannya rupanya tak terbukti pada Ayu Dewi.

WowKeren - Cantik dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Apalagi bagi selebriti yang merupakan figur publik yang pada umumnya dituntut untuk berpenampilan menarik.

Sayangnya, kecantikan seseorang bisa memudar seiring bertambahnya usia. Meski demikian, ada juga wanita yang meskipun usianya bertambah namun kecantikan dirinya seakan tidak berkurang.

Salah satunya Ayu Dewi. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto. Dalam foto tersebut terlihat dua sosok, yakni dirinya saat ini dengan dirinya 7 tahun lalu.


"Kiri: 7 tahun lalu 2012-No Kids yet. Kanan: 7 tahun setelahnya 2019-Three Kids After," tulis Ayu Dewi. "Dulu pita gedenya di kepala Sekarang pita gedenya dalem hati Dulu peta-pejuang cinta Skrg keta-kenyang sama cinta. Mending manah?"

Namun, meskipun 7 tahun berlalu dan sudah melahirkan sebanyak tiga kali, kecantikan Ayu dewi seolah-olah tidak berubah. Warganet pun banyak yang memuji kecantikannya itu. Bahkan, tak sedikit pula warganet yang menilai bahwa Ayu Dewi yang sekarang lebih cantik daripada 7 tahun lalu.

"Suka dua-dua nya buaga, sama-sama cantikkk luar dalam," puji netter. "Cantikan yg skrng lbih seger dilhtnya ka," sahut netter yang lain. "Dan badannya tetep langsing, cantik," puji netter lainnya menimpali.

"Mending buibu anak 3 shay... Keceh badaayyy..." tulis salah satu netter. "Cantik an yg kanan," kata netter lain memuji. "Beranak 3 lebih cantikk," lanjut yang lain. "Lbh sukak skrg.mature,syantik," sahut netter.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru