Salmafina Sunan Ramai Dikasihani Gara-Gara Dimanfaatkan Teman Jual Cincin Demi Tiket Konser
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan memamerkan sepucuk surat bertanda tangan materai dari salah satu temannya. Ia mengaku geram dengan kelakuan temannya yang menyebar aib hingga menipunya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tak lepas dari kontroversi. Usai permasalahannya pindah keyakinan, kali ini Salma berseteru dengan salah satu temannya yang bernama Vira. Melalui postingan Instagram Story, Salma memamerkan sepucuk surat dari Vira lengkap dengan tanda tangan bermaterai.

Dalam surat tersebut berisi Vira mengaku bersalah karena telah menggadaikan cincin milik Salma untuk menonton konser. "Saya mengaku telah bersalah menggadai cincin emas Salma sebesar Rp 3.400.000 pada bulan Agustus 2019 (untuk membeli tiket konser)" bunyi tulisan dalam surat tersebut.

Meski demikian, dalam suratnya Vira mengaku sudah mengembalikan barang-barang milik Salma yang sempat digadaikannya. Ia juga berjanji tidak akan menyebar fitnah soal mantan istri Taqy Malik itu.

"Kunci rumah dan handphone cincin sudah dikembalikan dan handphone saya sudah saya serahkan ke Salma. Kunci rumah di tas cokelat Salma. Semua saya sudah kembalikan ke Salma," lanjut Vira. "Selepas ini saya tidak akan menyebar fitnah dimanapun/membuka aib Salma dan keluarga dimanapun. Apabila hal itu terjadi, maka saya bersedia diselesaikan secara hukum."

Salma mewanti-wanti Vira agar tak menyebar aib karena sudah bertanda tangan di atas materai. Bukan hanya itu, Salma juga tak segan mengancam Vira membawa persoalan mereka ke pihak berwajib bila mengingkar janji.


"Just ini case kalian temen2nya Vira dapet ocehan buruk, tiati lho vir kamu udah tangan gak akan jelekin saya," kata Salma. "Sampe saya tahu, saya berhak bawa ke polisi."

Salmafina

Instagram

Namun Salma heran dengan surat yang ditulis Vira  tersebut. Bahkan ia juga menyebut cincin mililknya yang sempat dikembalikan tersebut malah ditemukan di pasar pegadaian. "Kalo kamu gak salah kenapa bisa ada surat ini yang kamu tulis, kamu akui dan ttd. Dan kenapa cincin saya ditemukan di pasar buat kamu gadein tiket wtf," sambung Salma.

Postingan soal Salma tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter kasihan pada putri Sunan Kalijaga ini yang dimanfaatkan oleh temannya.

"Padahal pas kasus video mabok yg cd nya keliatan itu udah keliatan kok temennya gak baik, lu jelas tau temen lu artis viral eh sengaja dipost video kayak gitu maksudnya opo?" tulis akun @hiswa***. "Dari dulu mereka kan sering musuhan, baikan, musuhan gitu terus dah sampe gajah bertelur," sambung akun @melanie***. "Pelajaran dalam hidup adalah. Org yang dpt menipu mu adalah org2 yg dekat dengan kamu (walaupun ga semua)," kata akun @wisata***.

"Bingung.. Kenapa bisa korbanin temen sendiri? Padahalkan bisa jual diri sendiri.. Tidak merugikan orang, hanya merugikan diri sendiri," komentar akun @bobby***. "Ksian ya Salma.. anak baik dia ini kyknya, saking baiknya sering dimanfaatin sama org sekitarnya," kata akun @jazzy***. "Salma dimanfaatin teman2nya kasian juga..." imbuh akunb @selly***. "Udah sering kali min, bukan dua kali.. almanya terlalu baik," imbuh akun @vina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait