Wooyeop TRCNG Dicurigai Jadi Korban Pemerasan Oleh Karyawan TS Entertainment
Top Star News
Selebriti

Sumber anonim berbicara kepada outlet media Sports World dan mengklaim bahwa salah satu karyawan TS Entertainment berkali-kali mengambil uang milik Wooyeop.

WowKeren - Nama boy grup TRCNG saat ini tengah menarik perhatian publik. Hal ini lantaran, 2 membernya yakni Taeseon dan Wooyeop mengungkapkan pengakuan mengejutkan terkait sikap agensi terhadap mereka. Kedua member tersebut akhirnya mengambil tindakan hukum untuk melawan agensinya, TS Entertainment atas tindakan penganiayaan.

Pihak agensi membantah telah melakukan semua hal tersebut. Mereka bahkan mengaku memiliki bukti dan berencana untuk menuntut balik Taeseon dan Wooyeop atas pencemaran nama baik agensi. TS Entertainment bahkan merilis sebuah surat melalui akun Twitter resmi mereka yang berisi dukungan yang ditulis oleh orang tua 8 member TRCNG, tanpa Wooyeop dan Taeseon.

Namun pihak pengacara dua member TRCNG tersebut kembali menolak tuduhan tersebut. Kali ini muncul tuduhan baru muncul bahwa seorang karyawan TS Entertainment berulang kali mengambil uang dari Wooyeop milik TRCNG.

Sumber anonim berbicara kepada outlet media Sports World dan mengklaim bahwa salah satu karyawan TS Entertainment berkali-kali mengambil uang milik Wooyeop. "Karyawan TS Entertainment, 'A' berulang kali mengambil uang dari Wooyeop dan tidak pernah membayarnya kembali," ungkap narasumber tersebut.


Menurut sumber itu, karyawan tersebut telah mengambil uang dari Wooyeop sejak ia berusia 17 tahun (menurut perhitungan Korea). Ia menyebutkan bahwa hal tersebut telah terjadi selama lebih dari dua tahun, dan "A" dikatakan berutang pada Wooyeop sebanyak 1,2 juta won (sekitar Rp. 14,3 juta).

Menurut narasumber, Wooyeop adalah satu-satunya anggota TRCNG yang orang tuanya tinggal di luar wilayah Seoul, jadi "A" menargetkannya dengan asumsi bahwa orang tuanya akan mengiriminya dana tambahan saat mereka tinggal terpisah. "A" akan terus meminta untuk meminjam uang dari Wooyeop ketika dia kembali dari mengunjungi orang tuanya.

Narasumber tersebut juga menyebutkan bahwa jika Wooyeop menolak untuk meminjamkan uang, "A" akan memilih Wooyeop untuk pelatihan yang lebih intensif, atau memerintahkan karyawan lain untuk melecehkannya. Dua anggota TRCNG, Wooyeop dan Taeseon saat ini dalam perselisihan hukum dengan TS Entertainment untuk memutuskan kontrak mereka atas tuduhan pelecehan dan kekerasan anak.

Baru-baru ini, pengacara Wooyeop dan Taeseon merilis pernyataan yang membahas klaim yang dibuat oleh TS Entertainment, serta surat yang dijelaskan berasal dari delapan orang tua anggota yang tersisa yang menyatakan keputusan mereka untuk tetap bersama agensi.

Wooyeop, Taeseon, dan orang tua mereka akan mendedikasikan upaya penuh mereka sehingga para pelaku insiden ini, TS Entertainment dan para eksekutif dan staf mereka, menerima hukuman yang sesuai dalam proses peradilan yang akan datang. Sementara itu, agensi mengumumkan bahwa TRCNG akan terus berpromosi dengan 8 member, tanpa Wooyep dan Taeseon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru