Jungkook BTS Dipuji Sempurna Pakai Kemeja Sutra, Bodi Super Seksi Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Jungkook menggegerkan para penggemar serta netizen dengan penampilan seksinya bergaya rambut ombre dan kemeja sutra yang ia kenakan selama jumpa fans BTS di Chiba.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan jumpa fans bertajuk "Magic Shop" di Chiba, Jepang pada 23 dan 24 November. Jungkook sukses menggegerkan para penggemar serta netizen dengan penampilan seksinya bergaya rambut ombre dan kemeja sutra yang ia kenakan.

Sebelumnya, di bandara yang berangkat ke Jepang, Jungkook menggoda penggemar dengan menutupi rambutnya. Saat jumpa fans, penyanyi kelahiran 1997 itu muncul dengan gaya rambut ombre atau pirang sebagian.

Selama jumpa fans, Jungkook tampak sangat menawan. Gaya rambut barunya sukses mengguncang Twitter ketika para penggemar ramai-ramai membuat cuitan heboh sehingga kata kunci "Jungkook" dan "rambut Jungkook" menjadi tren nomor satu sedunia.

Jungkook BTS Pakai Kemeja Sutra 1

Source: theqoo


Tak cukup membuat penggemar terpesona dengan rambutnya, Jungkook muncul dengan kemeja sutra biru turkis. Ketika penggemar melihat foto-fotonya mengenakan baju tersebut, mereka tidak bisa percaya bagaimana kemeja sederhana seperti itu bisa terlihat begitu sempurna baginya. Netizen mengatakan bahwa ketika mengenakan baju itu, Jungkook terlihat lebih menawan dan tampan.

Dengan tarian yang menakjubkan, ekspresi wajah, dan proporsi tubuh, netizen setuju bahwa kemeja sutra biru turkis membuat Jungkook bersinar di atas panggung. Netizen juga memuji stylist karena membuat Jungkook mengenakan baju itu. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa stylist mereka pantas mendapatkan kenaikan gaji untuk pilihan busana yang menakjubkan.

Jungkook BTS Pakai Kemeja Sutra 2

Source: theqoo

"Kemeja sutra biru itu sangat bagus dan sempurna dikenakan Jungkook. Penata busananya jelas harus naik gaji," komentar netizen. "Aku sangat bahagia melihatnya menari dengan baju itu. Jungkook terlihat sangat seksi. Penata busananya pantas dipuji," tambah netizen lain. "Dia terlihat sempurna mengenakan baju itu. Panggul sempit dan kaki ramping membuatnya terlihat seksi," tambah netizen lain.

"Jungkook terlihat sempurna mulai dari pakaian dan fisiknya. Dia pandai menari dan ekspresi wajahnya sangat menarik. Dia memiliki proporsi tubuh yang bagus dan kemeja sutra biru membuatnya terlihat lebih sempurna. Bodi seksi Jungkook sungguh bukan lelucon. Dia luar biasa. Tolong beri dia kemeja sutra terus di setiap panggung," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait