Ini yang Dilakukan Jaehyun NCT Hingga Disebut sebagai Masa Depan Korsel
Selebriti

Jaehyun menjadi bahan pembicaraan netizen di situs komunitas online Instiz. Netizen kagum berat dengan pemilik nama asli Jung Yoon Oh tersebut atas apa yang dilakukannya ini.

WowKeren - Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai member SMRookies dan kemudian debut sebagai personel NCT, Jaehyun sudah menarik banyak perhatian. Pasalnya selain berwajah ganteng, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga memiliki suara merdu.

Baru-baru ini lewat video NCT Relay Cam, Jaehyun menunjukkan isi kamarnya. Di sini pemilik nama asli Jung Yoon Oh itu menunjukkan kumpulan pesan dan surat-surat dari fans yang alih-alih dibuang, justru disimpan olehnya.

Tampak pada foto, sebagian kertas berisi pesan dari fans tampak pudar warnanya. Selain itu, file folder tempat menyimpannya juga sudah longgar, yang menandakan kalau pesan-pesan tersebut sering dibaca oleh Jaehyun.


Ini yang Dilakukan Jaehyun NCT Hingga Disebut sebagai Masa Depan Korsel

Instiz

Hal ini kemudian menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Instiz. Selain pesan dan surat-surat dari fans yang terus disimpan oleh Jaehyun, netizen yang mempublikasikan postingan juga menyoroti bagaimana pelantun "Superhuman" itu selalu memandang fans dengan sorotan hangat di acara fansign album. Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Dia masa depan negara kita," komentar netizen. "Aku jatuh cinta padanya... Aku kita bentuk sebuah negara hanya untuknya," kata netizen lainnya. "Bagaimana dia bisa begitu sempurna?" ujar yang lain.

"Jadi wajahnya bukan satu-satunya yang nggak bercela," kata netizen. "Cuma melihat wajahnya saja bisa memberikan kedamaian di hatiku," komentar yang lain. "Apa kalian tahu satu-satunya yang nggak dia miliki? Aku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait